1

Samsung Janji Perkenalkan Tablet Barunya Bulan Depan

25 Aug 2011 11:48 2202 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam *event* IFA 2011 di Berlin, Jerman mendatang, Samsung memanfaatkannya untuk memperkenalkan kejutan yang sebelumnya pernah digembor-gemborkan. Berhubung sebuah kejutan, Samsung tak membeberkannya secara detail.

Dalam event IFA 2011 di Berlin, Jerman mendatang, Samsung memanfaatkannya untuk memperkenalkan kejutan yang sebelumnya pernah digembor-gemborkan. Berhubung sebuah kejutan, Samsung tak membeberkannya secara detail. Namun banyak pihak yang memprediksikan bahwa kejutannya tak akan jauh dari line up tablet Galaxy Tab.

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan tablet P6200 generasi terbaru yang merupakan upgrade dari tablet Android pertama mereka, yakni Galaxy Tab 7 inci. Sebelumnya, perangkat Galaxy Tab ini memang sukses beredar di pasaran.

Perbedaan dari kedua perangkat Samsung tersebut, terletak pada resolusi layar yang mengalami peningkatan. Kabarnya, tablet yang belum diketahui namanya tersebut akan menggunakan layar super Amoled dengan resolusi SVGA dengan tingkat kepadatan resolusi 1024x600 pixel.

Saat ini, Samsung sebenarnya sudah memproduksi layar Super Amoled HD dengan teknologi pentile yang beresolusi 1280 x 720 pixel. Teknologi pentile ini bisa membuat layar lebih cerah dengan kebutuhan energi yang relatif sedikit.

Samsung juga tercatat sudah menyiapkan layar Super Amoled HD Plus tanpa penggunaan teknologi pentile. Kelebihan layar ini adalah mampu memberikan kontras yang lebih baik dan tingkat kecerahan layar yang maksimal.

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti dari vendor asal Korea Selatan tersebut. Event IFA 2011 sendiri akan diselenggarakan pada bulan September 2011 mendatang, jadi kita tunggu saja kejutan yang dijanjikan Samsung nanti. HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel