1

Dapatkan! Sony Ericsson Xperia Play Cuma 4 Juta!

28 Jul 2011 14:43 2822 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jumat, 29 Juli akan diluncurkan produk dari Sony Ericsson yang terbaru yang diberi nama Xperia Play. Anda bisa membelinya di di Sony Ericsson Shop di Senayan City, Jakarta seharga Rp 3 juta saja. Tertarik?

Sony Ericsson akan beraksi kembali. Lagi-lagi, ia akan menghadirkan ponsel pintar berbasis Android terbaru di Indonesia. Vendor asal Swedia dan Jepang ini dikabarkan akan segera memasarkan Xperia Play atau yang biasa disebut dengan ponsel Playstation. Kali ini Paseban akan memberitakan hal ini lebih rinci.

Xperia Play dijual seharga Rp 4 juta saja! Yang lebih menyenangkannya lagi, terdapat promosi pada saat peluncurannya besok tanggal 29 Juli 2011 dengan harga Rp 4 juta saja! Anda bisa mendapatkannya di Sony Ericsson Shop di Senayan City, Jakarta dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Pihak Sony Ericsson Indonesia membeberkan bahwa akan ada tujuh game gratis yang ada di Xperia Play. Namun, belum disebutkan apa saja permainan-permainan tersebut. Xperia Play menjalankan OS Android Gingerbread. Ponsel ini memiliki processor 1 GHz, layar dengan teknologi Bravia Engine dan kamera 5 mega pixel.

Sebagai ponsel Playstation, Xperia Play memiliki game pad slider. Ini untuk memudahkan gamer bermain bermacam game di ponsel tersebut. Gamer benar-benar akan merasa dimanjakan! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel