1

Aplikasi Android Akan Bisa Digunakan pada BlackBerry PlayBook

27 Jul 2011 17:13 4013 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk Anda pemilik BlackBerry PlayBook, disarankan Anda menunggu App Player benar-benar dirilis secara resmi dan siap pakai. Namun apabila Anda sudah tidak sabar untuk mencoba, silakan mencari App Player melalui BlackBerry PlayBook Anda.

Sebentar lagi aplikasi berbasis Android akan bisa digunakan pada Blackberry PlayBook. Indikasi ini diawali dengan munculnya link atas Aplikasi RIM's Android App Player untuk BlackBerry PlayBook di bagian software update. Dan situs BlackBerry pun memasang akses kepada aplikasi yang akan memperbolehkan aplikasi berbasis OS Android untuk berjalan di PlayBook QNX environment ini.

Versi App Player ini masih dalam tahap awal dan sebenarnya belum siap untuk digunakan oleh publik, istilah umumnya masih Beta. Jadi apabila Anda berkeinginan untuk mencoba aplikasi ini, bersiap-siaplah untuk menemukan beberapa hal yang belum berfungsi dengan benar.

Laporan dari beberapa pihak yang telah mencoba App Player menyatakan aplikasi ini masih kurang dalam hal tombol "back", meskipun pengguna bisa melakukan "swipe" dari kanan ke kiri untuk menggantikan fungsi "back". Dan juga aplikasi ini masih sedikit lambat atau "lag". Namun dari segi fungsi yang dijanjikan, yang memungkinkan penggunaan aplikasi Android pada PlayBook, App Player ini cukup memuaskan.

Untuk Anda pemilik BlackBerry PlayBook, disarankan Anda menunggu App Player benar-benar dirilis secara resmi dan siap pakai. Namun apabila Anda sudah tidak sabar untuk mencoba, silakan mencari App Player melalui BlackBerry PlayBook Anda. RY
BlackBerry Playbook

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel