1

Apple Rilis Security Update Terbaru

27 Jul 2011 09:45 2743 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple baru saja merilis update untuk sistem operasi mobile yang iOS untuk iPad, iPhone dan iPod Touch generasi ketiga dan keempat. Update ini khusus untuk mengatasi lubang keamanan iOS yang berpotensi membahayakan penggunanya.

15 Juli lalu, Apple merilis update iOS untuk iPad, iPhone dan iPod Touch. Update ini khusus untuk mengatasi lubang keamanan iOS yang berpotensi membahayakan pengguna saat ia melihat file PDF menggunakan browser Web Safari Mobile.

Lubang keamanan ini memungkinkan seorang hacker membuat file PDF dan memanfaatkannya untuk mendapatkan akses ke sistem pengguna kemudian bebas mengutak-atik sistem pengguna.

iOS 4.3.4 dapat di-download dan di-install ke perangkat berbasis iOS yang ada saat ini dengan menghubungkan ke iTunes dan memilih menu "update". Apple mengkategorikan update terbaru ini sebagai "security update" saja dan tidak ada fitur baru pada update-nya kali ini.

Isu lubang keamanan ini telah beberapa hari menjadi topik yang banyak diperbincangkan oleh para ahli dan pengguna. Tindakan Apple menangani isu lubang keamanan ini cukup cepat dan bagus, kurang dari 10 hari sejak isu ini pertama kali muncul.

Update ini tersedia untuk perangkat iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPad 2, dan iPod Touch generasi ketiga dan keempat. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel