Punya uang 80jt bisa beli mobil mewah ini? emang bisa? Temukan disini!

9 Jan 2019 17:51 2255 Hits 0 Comments
Punya budget 80jt tapi mau ganti mobil mewah kayak gini? Coba cek disini deh!

Source: hearstapps

Tak kenal maka tak sayang, yuk berkenalan lebih dekat lagi dengan keluaran terbaru dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Terbukti dengan kehadiran Mazda CX-9 yang coba mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) premium, dengan meluncurkan CX-9 generasi terbaru awal Februari 2018. Penerimaan yang cukup positive menjadi awal yang baik, dibuktikan dalam satu bulan lebih sudah terjual sekitar 200an unit mobil. Tentu saja angka ini sudah melewati target perencanaan awal.


Source: wikimedia

Konon katanya masyarakat lebih memilih CX-9 karena diklaim lebih kompetitif dibandingkan rival di kelasnya yang lebih mahal. Tentu saja, performa, tingkat kenyamanan, serta handling CX-9 tidak perlu diragukan lagi. Sekilas tampilan Mazda CX-9 memang seperti mobil CX-3 dan CX-5 apalagi jika melihat bagian depan, desain gril, bemper sampai lampu utama yang mirip.


Source: Motortrend

Perbedaan utama terlihat di bagian dimensi panjang, lebar dan tinggi yang tentu lebih lebar dari CX-3 dan CX-5. Panjang mobil ini mencapai 5.075 mm, lebar 1.969, dan tinggi 1.47 mm. Siapa sangka Mazda CX-9 ini mampu mencuri perhatian pecinta otomotif? Apakah kamu salah satunya?

Kalau kamu ingin mengganti mobil lama mu dengan Mazda CX-9, tunggu apalagi? Jual sekarang juga mobil lama kamu di www.carsome.id isi data mobilmu, dapatkan penawaran transparan serta harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek! Jual mobil? Carsome-in Aja!

About The Author

Karen 26
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel