Jangan ngaku sayang mobilnya, kalau belum lakukan ini!

12 Feb 2019 17:42 659 Hits 0 Comments
Untuk perawatan mobil kamu, jangan asal pilih dong yaa! Coba simak tips pemilihan kaca film mobil yang tepat ini yuk! 


Source: asapmobil.com
Siapa yang sering mendapatkan sengatan matahari terik saat menyetir mobil di siang hari? Sudahkah kamu mengganti kaca mobil dengan yang lebih gelap? Bukan untuk gelap-gelapan loh, tapi meredam panas matahari yang masuk ke dalam mobil. Terik matahari ini cukup memberikan sengatan pada kulit dan silau bagi pengendara, sehingga kaca film pada mobil dirasa penting untuk meredam panas dari matahari tersebut, juga untuk melindungi privasi pengendara dan kondisi di dalam mobil.
Source: otomotifbandung.com
Jika dilihat dari kualitas, kaca film mobil juga beragam loh, mulai standar hingga premium dengan tingkat kegelapan yang memiliki ragam variasi pula. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk pemilihan yang tepat? 

Salah satu inspektor dari Carsome Indonesia, yang merupakan ahli di bidang otomotif dalam melakukan perawatan mobil seperti pemasangan kaca film yang tepat pada mobil kesayangan kamu, itu merupakan salah satu hal yang penting loh! Berikut ini beberapa tips yang tepat untuk kamu dalam memilih kaca film yang sesuai : 

#1 Kaca film berteknologi Night Vision

Source: Liputan6.com

Dihimbau oleh salah satu Inspektor Carsome Indonesia untuk setiap pengendara menggunakan kaca film berteknologi Night Vision yang terlihat gelap dari luar namun bening dan terang dari dalam. Sehingga pengendara tidak terbatas pandangannya dan meminimalisir kecelakaan.
#2 Kaca film dengan UV 400

Source: Wuling.id


Jika tujuan awal memasang kaca film untuk menolak panas dari UV matahari, maka pemilihan teknologi UV 400 menjadi penting untuk membuat mobil tetap sejuk dan kulit tidak terbakar.


#3 Nano Ceramic

Source: Tribunnews.com

Tidak kalah canggih, material kaca film nano ceramic penting agar tidak menghalangi single handphone dan GPS.

#4 Penolak Blue Light

Source: Tribunnews.com

Pernah dengar istilah blue light yang dapat membuat pengendara mobil kehilangan konsentrasi, mudah mengantuk, kelelahan, dan sakit kepala? Kaca film ini dapat diciptakan dengan teknologi penolak blue light dan biasanya dirancang di untuk mobil kelas premium.

Coba ingat kembali, saat ini mobil kamu sudah menggunakan kaca film dengan kualitas terbaik belum? Kalau kamu rasa perlu mengganti kaca film, segera pilih kaca film andalanmu. Kalau kamu rasa perlu menjual mobil bekas, coba carsome.id deh, gak ada salahnya kok, karena kamu pasti mendapatkan penawaran transparan dari 850 dealer sejabodetabek dengan proses transaksi cepat, aman & mudah!

Tags

About The Author

Karen 23
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel