Sering ngerasa bosen saat macet-macet dijalan? Ini tips paling ampuhnya!

18 Feb 2019 21:39 764 Hits 1 Comments
Tips Terampuh Anti Bosan Saat Terjebak Kemacetan ala Carsome, coba deh di cek!

Salah satu penyebab kemacetan di jalan adalah meningkatnya jumlah kendaraan yang melintas setiap harinya. Selain itu, banyaknya parkiran liar yang berada di pinggir jalan juga menjadi hambatan bagi para pengendara. 


Source: Pexels

Kondisi ini tentunya membuat kebanyakan orang merasa jenuh dan bosan. Apalagi jika terjadi kemacetan parah dan mobil tidak dapat bergerak. Untuk itu, harus ada cara agar rasa bosan tersebut dapat berkurang. 

Ngasih tau orang buat bersabar di tengah kemacetan emang gampang! Coba kalau kita sendiri yang rasain bosan nya perjalanan panjang. Rasanya ingin turun dari mobil dan terbang dengan helikopter!  
Eitss, kata siapa itu mustahil? Kalau sudah bosan menyetir sendiri, ini saatnya menjual mobil kamu di Carsome Indonesia. Tenang, mobil kamu akan diberikan harga terbaik oleh 850 dealer se-Jabodetabek!

Source: Pexels

Tapi kalau akhir-akhir ini kamu merasa bosan di jalan, cobain deh tips dibawah ini


#1 Sebelum menyalakan starter, pastikan smartphone kamu terhubung ke audio. Jangan lupa! Kabel aux harus selalu siap sedia ya


#2 Bagian paling penting nih, playlist! Gak akan ada yang larang kamu atau marahin kamu karena pasang playlist lagu dangdut saat sendirian di mobil. 


#3 Ciptakan duniamu! Bawa cemilan, nyanyikan lagumu, dan jangan lupa selfie. 


Hal sederhana seperti ini aja bisa membantu menghilangkan boring saat macet, kenapa harus bete lagi? 

Semoga tips di atas dapat membantu kamu mengurangi rasa bosan ketika menghadapi kemacetan. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga keselamatan dan menggunakan sabuk pengaman ketika sedang melakukan kegiatan-kegiatan tersebut ya. Ingat, tips itu hanya direkomendasikan saat terjebak macet ya. Kalau lancar ya nikmati perjalanan saja!

About The Author

Karen 23
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel