1

Bocoran GTX 11 series yang melebihi GTX 1080ti

26 Jul 2018 16:10 973 Hits 0 Comments
Nvidia GTX series memang andalan dari merk nvidia dan sekarang ini GTX 1080ti sangat diminati oleh para gamer karena performanya yang sangat mumpuni untuk game resolusi tinggi dan sekarang gua kasih bocoran GTX 11 series yang nilai benchmarknya melebihi 1080ti

nvidia perusahaan yang bergelut di bidang komputer yang spesifiknya  di komponenya yaitu VGA (Video Ghrapic Adapter), siapa sih yang gak kenal merek NVIDIA khususnya para gamer, mereka pasti tahu.


  perusahaan yang didirikan oleh Jen hsung huang yang sekarang menjadi CEO dari NVIDIA, Curtis Priem dan Chris malachowsky.


Ide nama Nvidia sebagai nama perusahaan Sebagai nama perusahaan digagas dari kombinasi antara huruf n sebagai variabel dalama rumus matematika dan kata vidia berasal dari bahasa latin yang artinya melihat hingga akhir hingga akhirnya nama tersebut terbentuk menjadi NVIDIA yang artinya "pengalaman Visual terbaik" namun dalam publikasi dan dokumentasi perusahaan , nama nvidia lebih sering ditulis dalam huruf Kapital NVIDIA


dari VGA NVIDIA generasi pertama yaitu NVIDIA NV1 yang dirilis pada tahun 1995 dan bukan kartu grafis murni, karena NV1 mempunyai integrated  sound card, jadi lebih diesbut dengan kartu multimedia.


sampai generasi yang terakhir yaitu GTX 1080ti founder edition yang rilis pada tanggal 5 maret 2017, GTX 1080 Ti 35% lebih cepat dari GTX 1080 dan dapat melakukan overclock sampai 2GHz  dan masih bekerja lebih tenang dan dingin karena area pendinginan yang ditambah.


bocoran yang terbaru daru GTX series Yaitu GTX 11 series 
dan untuk sekarang ada bocoran nilai benchmark 3dfire strike dari website guru3d.com yaitu vga nvidia GTX 1170 yang melebihi GTX 1080 ti yang untuk sekarang VGA ini yang paling dijagokan di kalangan para gamer sultan.


biasanya untuk generasi sebelumnya sangat jarang ada yang melewati 2 genarasi langsung, untuk yang ini melebih dua generasi yaitu 1080 dan 1080ti.

dengan memory 16gb gddr6 dan dengan clockspeed 2.5ghz itu sangat mumpuni untuk game game sekarang ini yang graphicnya sangata keren abiss. 


di bawah nilai benchmark 3d mark fire strike yang saya screenshoot dari situs guru3d.com 

 

 

 

Tags

About The Author

reza maulana 24
Novice

reza maulana

Belajar Coding sampai Bosan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel