Yuk Cari Tahu Cara Melihat Status Whatsapp tanpa ketahuan

25 Jul 2018 09:16 1381 Hits 0 Comments
Nah kali ini saya tidak akan membahas Whatsapp secara keseluruhan kali ini saya akan membaha tentang cara Melihat Status Whatsapp tanpa ketahuan yuk simak :

Saat Ini Aplikasi Whatsapp adalah aplikasi Paling Populer nomer 2 setelah Facebook , ketenaran Whatsapp ini mulai mengalahkan BBM yang pernah menjadi aplikasi yang banyak digunakan .Selain itu Whatsapp kini sudah banyak mendukung fitur di Whatsapp membuat para penggunanya betah menggunakan aplikasi ini.

WhatsApp kini tak hanya memiliki fitur untuk mendukung percakapan pengguna melalui platform-nya saja. kini WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk memposting status baik dalam format foto maupun video. Memposting Status ini bertahan hanya 1 hari saja atau 24 jam saja setelah itu maka akan menghilang layak nya seperti Insta Stories di Instagram

Status yang Anda bagikan juga akan bisa Anda atur untuk semua rekan Anda atau hanya dilihat oleh teman tertentu yang Anda inginkan.

Daftar orang yang telah melihat situs Anda pun bisa diketahui karena WhatsApp menampilkannya saat Anda melakukan swipe ke atas. Begitu juga sebaliknya, jika Anda melihat status pengguna lain, pemilik status bisa mengetahui bahwa Anda melihatnya.

Nah kali ini saya tidak akan membahas Whatsapp secara keseluruhan kali ini saya akan membaha tentang cara Melihat Status Whatsapp tanpa ketahuan yuk simak :

Dalam cara ini kita bisa melakukan beberapa cara tapi disini saya akan memberikan satu cara yang cukup efektif dalam melalukan hal tersebut. berikut cara melihat Status Whatsapp tanpa ketahuan.

1. Buka aplikasi File Manager yang ada di ponsel, jika tidak ada pengguna dapat mengunduh aplikasi ES File Explorer File Manager dari Google Play Store secara gratis

2. Setelah masuk ke layar utama ES File Explorer, masuk ke partisi Internal Storage, kemudian cari folder WhatsApp

3. Masuk ke dalam folder tersebut, kemudian pilih folder Media

4.Dalam folder Media akan terdapat sebuah folder yang disembunyikan dengan nama .Statuses, jika tidak muncul maka pilih tombol menu pada pojok kiri atas layar aplikasi dan aktifkan opsi Show hidden files

5. Dalam folder tersembunyi ini, pengguna akan dapat melihat file gambar maupun video yang digunakan sebagai status oleh pengguna lain

Saat seorang pengguna WhatsApp mengintip status dari pengguna lain, pengguna tersebut akan masuk ke dalam daftar viewer status WhatsApp yang dapat dilihat oleh sang pembuat status. Fitur ini akan bekerja secara otomatis. Namun dengan cara di atas, pengguna dapat mengintip status yang dibagikan oleh pengguna lain tanpa diketahui oleh pembuatnya.

Pada dasarnya, saat pengguna mengintip status, pengguna juga mengunduh konten cerita tersebut ke penyimpanan lokal di perangkat. Oleh karena itu, pengguna hanya perlu masuk tempat dimana konten-konten tersebut tersimpan di penyimpanan lokal agar dapat menikmati konten-konten tersebut tanpa diketahui oleh pembuatnya. Yang diperlukan untuk melakukan hal ini, pengguna harus memiliki File Manager yang dapat menampilkan file tersembunyi di penyimpanan perangkat seluler.

Fitur ini biasanya disebut dengan Show hidden files. Pada beberapa file manager bawaan, fitur Show hidden files kadang belum tersedia sebagai fitur andalannya. Oleh karena itu, pengguna dapat menginstal aplikasi file manager pihak ketiga, seperti yang digunakan pada cara di atas, yaitu ES File Explorer. Selain memiliki fitur Show hidden files, biasanya aplikasi file manager pihak ketiga, seperti ES File Explorer, memiliki fitur unggulan lainya, termasuk di dalamnya mengganti tema, menghapus cache yang membuat memori internal perangkat penuh, dan lainnya.

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 30
Ordinary

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel