1

HUT Bhayangkara Kodim 0815 Beserta Koramil Jajaran Pasang Banner Ucapan

1 Jul 2018 19:51 1351 Hits 0 Comments
MOJOKERTO.   HUT Bhayangkara Ke - 72 Tahun 2018 disambut dengan pemasangan banner ucapan oleh Kodim 0815 Mojokerto beserta Koramil Jajaran.

MOJOKERTO.  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 72 Tahun 2018, Kodim 0815 Mojokerto dan seluruh Koramil jajaran memasang banner di halaman kantor masing-masing.  Banner ukuran 4 x 1 meter itu mulai dipasang sejak hari Sabtu (30/6/2018). 

 

Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud solidaritas, soliditas dan  kebersamaan TNI - Polri di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto. Apa yang dilakukan Kodim ini merupakan bentuk dukungan moril untuk memberikan semangat dalam bentuk ucapan, kata Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.

 

Masih tuturnya, ini adalah suatu bukti bahwa di Mojokerto TNI dan Polri selalu kompak, bersama dan bersinergi dalam menjalankan berbagai tugas, termasuk tugas yang berhubungan dengan Tiga Pilar di semua level, baik di tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten/Kota atau yang populer dengan istilah Forkopimda Kabupaten/Kota.

 

Pada HUT Bhayangkara Ke-72 tahun ini, isi ucapan TNI dititikberatkan pada profesionalitas dan modernisasi Polri, seperti terlihat pada banner yang terpasang di seluruh Koramil, "Polisi Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam melayani,  melindungi dan mengayomi masyarakat", tutur Dandim.

 

“Di usia yang Ke- 72 tahun ini, kami berdoa dan berharap, semoga Polri semakin profesional, modern, terpercaya dan dicintai rakyat", pungkasnya.

 

Pantauan di lapangan, sejumlah banner terpasang di Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto mulai Koramil yang tersebar di wilayah Kabupatrn maupun Kota Mojokerto. 

 

Tidak itu saja, Banner Ucapan HUT Bhayangkara Ke - 72 tersebut terpasang dan terpampang di sejumlah tempat strategis termasuk di  Kantor - Kantor atau Instansi TNI yang ada di Mojokerto.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel