1

Kodim 0815 Mojokerto Gelar Halal Bihalal

21 Jun 2018 18:35 1655 Hits 0 Comments
MOJOKERTO - Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH memimpin acara halal bihalal  bersama segenap anggota Militer dan PNSdi halaman Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto.   

MOJOKERTO - Bertempat di halaman Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH selaku Komandan Kodim 0815/Mojokerto memimpin acara Halal Bihalal bersama segenap anggota Militer dan PNS, Kamis (21/06/2018).

Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH dalam kesempatan tersebut mengecek secara langsung kondisi dan kehadiran personel setelah kembali melaksanakan cuti lebaran baik cuti gelombang pertama maupun cuti gelombang kedua.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS AD selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran. “Kondisi ini harus terus dipertahankan”, tandasnya. “Terima kasih kepada anggota yang siaga, dinas dalam maupun yang turut berperanserta dalam Pengamanan Lebaran bersama Unsur Kepolisian dan instansi terkait serta relawan dan komponen masyarakat lainnya yang tersebar di wilayah hukum Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota, yang berlangsung tertib dan aman,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya acara halal bihalal ini, akan semakin mempererat tali silaturahim dan memperkokoh rasa persaudaraan antar unsur pimpinan dan anggota maupun antar sesama anggota, ungkapnya. Suasana ceria dan penuh kekeluargaan tampak terpancar di wajah para prajurit dan PNS AD saat berjabat tangan saling berma’afan yang diawali dari Dandim dan diikuti segenap Perwira beserta anggota.

Usai melaksanakan halal bihalal di Makodim 0815 Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH dengan didampingi Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri mengikuti kegiatan halal bihalal di Pemkab Mojokerto, Jalan A. Yani Nomor 16 Kota Mojokerto. 

Sementara itu, secara bersamaan, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mengikuti kegiatan halal bihalal di Pemkot Mojokerto yang berlangsung di GOR Seni Majapahit Jalan Gajah mada Nomor 149 Kota Mojokerto. 

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel