Kasdim 0815 Mojokerto Berangkatkan Personel Mudik Lebaran

9 Jun 2018 19:25 1176 Hits 0 Comments
MOJOKERTO. Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos memberangkatkan 247 prajurit dan PNS Kodim 0815 yang melaksanakan cuti lebaran di Lapangan Apel Makkdim 0815 Mojokerto.

MOJOKERTO – Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, memberangkatkan 247 Prajurit dan PNS yang melaksanakan cuti lebaran di lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jumat (8/6/2018).

 

Kasdim 0815 mengatakan, Mudik Lebaran merupakan tradisi tahunan Bangsa Indonesia yang unik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.  Tradisi ini telah menjadi “ciri khas” kita, untuk mempererat tali silaturahmi dengan sanak keluarga, handai taulan, dan mengukuhkan ikatan kekeluargaan. 

 

Kasdim menegaskan, sesuai penekanan pimpinan, bagi personel yang melaksanakan perjalanan agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, serta tepati waktu pada saat kembali. 

 

“Sekali lagi prioritaskan faktor keamanan selama perjalanan mudik agar selamat sampai di tempat tujuan, demikian pula pada saat kembali”, tegasnya.  

 

“Manfaatkan moment sepekan terakhir di bulan ramadhan ini sebaik-baiknya dengan memaksimalkan pelaksanaan ibadah guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, tandasnya.

 

“Pelihara disiplin dan citra TNI AD selama cuti lebaran. Laporkan segera apabila terjadi permasalahan selama mudik lebaran, sehingga dapat diatasi dengan cepat dan tepat”  pintanya.

 

Bagi personel yang melaksanakan cuti gelombang II, untuk tetap melaksanakan tugas pengamanan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Semeru 2018 bersinergi dengan Polri dan instansi terkait, guna membantu pemudik terhindar dari segala macam gangguan dan hambatan.

 

Tampak hadir dalam apel pemberangkatan tersebut, antara lain Pasi Inteldim 0815, Pasi Persdim 0815 dan sejumlah personel Bintara, Tamtama dan PNS.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel