Investor Manokwari Dalami Analisis Fundamental dan Teknikal

2 Apr 2018 17:19 1416 Hits 0 Comments
Training diisi dengan materi tentang cara menganalisa saham baik secara fundamental maupun teknikal.

MANOKWARI - PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Manokwari konsisten mengedukasi nasabah pasar modal di Manokwari. Kali ini mereka melakukan training analisis fundamental dan teknikal di Ruang Training BEI KP Manokwari, tepatnya pada Rabu, 28 Maret 2018 lalu.

Meski jauh dari pusat ibukota negara, tak berarti minat untuk investasi saham tidak ada. Masyarakat daerah justru bisa melihat peluang investasi saham ini dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang tak terbendung lagi. Nabung saham pun bisa dilakukan secara online dengan smartphone di genggaman tangan.

Nah, tertarik untuk mempertakam kemampuan analisisnya dalam nabung saham, para investor di Manokwari ambil bagian dalam training analisis fundamental dan teknikal.

Dijelaskan Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Manokwari, Riendhra Putri, training diisi dengan materi tentang cara menganalisa saham baik secara fundamental maupun teknikal.

Ia menjelaskan analisis fundamental biasanya digunakan untuk memilih saham yang terbaik untuk investasi. Analisis fundamental menelisik kondisi makro ekonomi, sektor industri sampai analisis keuangan perusahaan.

Sementara itu, analisis teknikal adalah salah satu cara menganalisis pergerakan harga menggunakan grafik. Dari grafik investor dapat mengetahui bagaimana trend harga sekarang sedang naik, turun atau datar. Dari grafik ini nasabah akan tahu kapan waktu yang tepat untuk membeli atau menjual saham.ap Putri, para investor di Manokwari bakal makin mahir dalam nabung saham dan terlebih mendapatkan cuan yang diinginkkanya. Apalagi, nabung saham pun kini mudah dan terjangkau.

IPOTSTOCK adalah online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser. IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi tools untuk mengatur return terbaik investasi saham

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel