1

Tak Hanya DI Twitter Ternyata Ganjar Pranowo Juga Sangat Aktif Di Instagram

6 Mar 2018 19:41 1359 Hits 0 Comments
Ganjar Pranowo Instagram - Kemesraan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dengan sang istri, Siti Atikoh, berhasil memicu publik dunia maya (netizen) terbawa perasaan (baper).

Ganjar Pranowo Instagram - Kemesraan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dengan sang istri, Siti Atikoh, berhasil memicu publik dunia maya (netizen) terbawa perasaan (baper). Pasalnya, kemesraan dengan Siti Atikoh dipamerkan Ganjar lewat account Instagramnya, @ganjar_pranowo, Minggu (13/8/2017).

Dalam kiriman di media sosial Instagram itu, sang gubernur Jateng memamerkan video slide-show yang berisi foto dirinya dengan sang istri. Dalam video berikut nampak Ganjar tengah bercengkerama dengan Siti Atikoh dengan penuh kemeraan di Dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jateng. “#DiengStory,” tulis sang gubernur singkat pada keterangan video.

Sebagian warganet yang paham kiriman orang nomer wahid di Jateng itu kemudian mengungkapkan video berikut berhasil memicu mereka baper. “Pak ojo pamerin foto berdua pak. Kasian yang jomblo buat baper,” tulis pengguna account Instagram @hanafi_abdulrahaman27.

“Pak @ganjar_pranowo kenapa sih mampu mesra banget serupa ibu? Jadi baper nich. Enggak pernah dimesrain gitu,” ungkap pengguna account Instagram @keke_wonosobo.

Selain itu, sebagian warganet lainnya dambakan menyontoh kemesraan Ganjar dan Siti Atikoh. Menurut mereka, Ganjar dan Siti Atikoh adalah pasangan yang selalu nampak mesra. “Selalu mesrahhh. Manjahh bersamah,” tulis pengguna account Instagram @harneny_christianti.

“Joss….. Romantis banget pak @ganjar_pranowo serupa ayang beb nya,” tulis pengguna account Instagram @yono.pwrj.

“Duhhh romantisnya pak gub @ganjar_pranowo,” ungkap pengguna account Instagram @arif_dwilaksono.

Dari video yang diunggah ke account Instagram itu, sang gubernur juga menyertakan sebagian foto saat dirinya dengan sang istri menghadiri sebagian acara di Dieng Culture Festival 2017 sebagian saat silam. Terlepas berasal dari itu, kiriman gubernur Jateng yang memamerkan kemesraan dengan sang istri itu berhasil menyedot perhatian netizen dengan lebih berasal dari 33.000 kali ditonton dan sudah mendapatkan lebih berasal dari 6.600 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com) 

Tags

About The Author

Mondol 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel