1

Sembuhkan Kanker, Apa Solusinya?

30 May 2017 09:59 1070 Hits 0 Comments

Buah apa yang bisa membuat segar?

Buah buahan memang telah di sediakan oleh Tuhan yang maha kuasa sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan mahluknya. Buah buahan memang rasanya menyegarkan, akan tetapi buah apa yang bisa membantu anda mencegah resiko kanker?

Asalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh...

Teman teman, siapa sih yang gak takut sama penyakit?

Penyakit biasanya datang tiba tiba tanpa kita duga duga. Ada yang beralasan, ada juga yang tidak beralasan contohya seperti penyakit serangan jantung.

Penyakit ini biasanya datang secara tiba tiba tanpa kita duga duga. Dan salah satu pencegah resiko serangan jantung ialah dengan sering mengkonsumsi Buah Naga.  

Buah Naga atau dalam Bahasa Inggris di kenal dengan Dragon Fruit. Yaitu merupakan buah yang mirip sejenis Kaktus yang berasal dari negara Amerika Selatan namun saat inis udah banyak di kembangkan di berbagai penjuru dunia, seperti Asia juga termasuk negara Indonesia sendiri. Dan Indonesia juga merupakan salah satu negara pembudidaya buah naga yang paling pesat pembudidayaan nya sampai saat ini. Ada 4 jenis buah naga di dunia yaitu :

  • Buah Naga Putih dengan ciri berwarna kulit merah cerah dengan sisik kehijauan.
  • Yang kedua ada jenis Buah Naga Merah yang ciri khasnya lebih berair di bandingkan dengan buah Naga Putih.
  • Yang ketiga adalah Buah Naga yang berwarna Kuning yang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan Buah Naga jenis lain.
  •  Dan yang ke empat ada jenis Buah Naga Hitam yang belum banyak dijumpai dan keadaannya sangat terbatas karena merupakan buah yang di budidayakan baru baru ini.
  • Adapun khasiat dan manfaat dari buah naga untuk kesehatan tubuh dan kecantikan wanita  di antaranya  :

1. Pencegah Resiko Serangan Jantung

Serangan jantung merupakan penyakit mematikan nomber satu bagi manusia. Penyakit ini bisa datang secara tiba-tiba tanpa kita duga duga. Untuk mencegahnya anda dapat sering sering mengkonsumsi buah nagaa, dikarenakan buah naga mengandung kalium yang dipercaya dapat melebarkan pembuluh darah dan membuat kinerja jantung anda menjadi lebih ringan.

2. Pencegah Kanker

Kanker juga merupakan penyakit mematikan nomber dua setelah penyakit serangan jantung. Penyakit ini sangat menakutkan karena pada umumnya penyakit kanker sangat cepat mudah menyebar. Oleh karena itu banyaklah mengkonsumsi buah naga karena buah naga mengandung antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas pemicu pertumbuhan kanker.

3.  Untuk Kesehatan Tulang

Buah naga dinilai sangat baik untuk nutrisi bagi kesehatan tulang di karenakan buah naga mengandung kalsium dan fosfor.

4. Untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Menurunnya sistem kekebalan tubuh dalam menyebabkan resiko penyakit ringan seperti flu,batuk,pilek,demam ataupun sampai kepada penyakit berat seperti Hiv/Aids. Oleh karena itu buah naga mengandung vitamin c,potassium,dan protein yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

5. Untuk Kecantikan

  • Dapat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit karena mengandung vitamin B3.
  • Dapat mencegah dan mengobati jerawat
  • Dapat memcegah penuaan dini
  • Dapat melindungi kulit dari sengatan matahari.
Tags

About The Author

Fitri Kurniawati 24
Novice

Fitri Kurniawati

Smk Angkasa 1 Margahayu Fix yourself to be more valuable
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel