Mengenal Lebih Dekat Hailee Steinfield

2 Jun 2017 10:58 2153 Hits 0 Comments
Mari mengenal Hailee yang memiliki pengalaman karier yang memukai di usia 21 tahun ini. Penasaran?

Asalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh..

Teman teman, apakah kalian pernah menonton film garapan Elizabeth Bank yang kedua kalinya, yaitu film yang berjudul “Pitch Perfect 2”?

Ya, film ini menceritakan tentang kelanjutan dari perjalanan karier group acapella wanita “Barden Bellas” di kancah permusikan internasional. Apakah kalian tau pemeran atau aktris dan aktor dari film tersebut? Seperti Emilly?

Ya, emilly memang menjadi salah satu tokoh yang menjadi sorotan di dalam alur film ini. Ia di perankan oleh Hailee Steinfield. Namun apakah kalian kenal dengan Hailee Steinfield?

Mari kita sekilas berkenalan dengan Hailee Steinfield melalui artikel ini.

 

1. Biografi Hailee Steinfield

Hailee Steinfield merupakan seorang gadis cantik asal Amerika Serikat, yang terkenal semenjak tahun 2010 setelah ia membintangi salah satu film hollywood berjudul “True Grit”. Ia berperan sebagai Mattie Ross remaja di dalam film itu dan semenjak itulah ia mulai banyak di kenal.

Hailee Steinfield lahir di Thousand Oaks, California Amerika Serikat pada tanggal 11 Desember 1996. Jika di hitung sampai tahun 2017 ini di perkirakan usia Hailee cantik ini sekitar 21 tahun. Ia memiliki zodiak Sagitarius.

Hailee merupakan putri dari pasangan Peter Steinfield dan Mrs. Cheri. Ibu dan ayahnya berkerja sebagai Pelatih fitness dan perancang interior. Sedangkan ia juga memiliki saudara kandung laki laki bernama Griffin. Dan Hailee juga menjalankan program pendidikan Home Schooling pada tahun 2008 dan akhirnya lulus SMA pada tahun 2015.

 

2. Perjalanan Karier Hailee Steinfield

Hailee telah memulai aktingnya ternyata sejak dia masih berusia 8 tahun. Namun di tahun 2010 ia mulai menginjak kesuksesan dan mengalami ketenaran baik di dunia industri perfilman. Pada saat itu Hailee masih berusia sekitar 13tahunan, namun ketika ia memerankan peran sebagai Mattie Ross pada film “True Grit” ia berhasil mendapatkan nominasi dalam salah satu penghargaan ternama Academy Award 2010 pada kategori Best Supporting Acctres. Waw, tepuk tangan teman teman!

Selain memiliki bakat akting yang baik dan memukau, ternyata Hailee Steinfield juga mempunyai bakat yang luar biasa di dalam bermusik. Suaranya pun khas, terlebih saat ia mulai merilis single pertamanya yang berjudul “Love Myself”. Namun ternyata sebelumnya ia juga telah menyanyikan cover debut pertamanya di dalam film pitch perfect yang berjudul “Flashlight” yang penyanyi aslinya ialah tak lain seorang Jessie J. Album mini yang pertama ia rilis pada tanggal 13 November 2015 lalu ialah berjudul Haiz. Di dalam album itu terdapat beberapa lagu termasuk lagu yang berjudul Love Myself,You’re Such A,dan Rock Bottom.

 

3. Filmografi yang telah di bintangi Hailee Steinfield

Hailee Steinfield telah banyak membintangi  beberapa film terkenal hollywood, salah satunya seperti film Pitch Perfect dan The edge of steven. Ada juga beberapa film lain nya yang telah ia bintangi seperti :

1. Term Life (2016)

2. The Keeping Room (2015)

3. Begin Again (2014)

4. Hateship Loveship (2013)

5. Enders Game (2013)

Sungguh karir yang memukau  ya teman teman.. Sekian pembahasan saya mengenai biografi dan perjalanan karir Hailee Steinfield. Semoga kalian suka Wasalam..

 

Tags

About The Author

Fitri Kurniawati 24
Novice

Fitri Kurniawati

Smk Angkasa 1 Margahayu Fix yourself to be more valuable
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel