Kemandulan Bisa Disebabkan Juga Oleh Sinyal WIFI, Apakah Benar?

5 Jun 2017 09:23 1972 Hits 0 Comments
Hati hati bagi pengguna wifi, khususnya bagi para pria

Asalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh..

Teman teman, apakah kalian merupakan salah satu orang yang sering menggunakan teknologi yang canggih sebagai pendamping kebutuhan primer anda? Ataukah kalian bisa di bilang juga sebagai orang yang tidak bisa hidup tanpa adanya teknologi yang menemani anda?

Yaa, memang teman teman di zaman yang sekarang ini teknologi merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi manusia baik dalam segi pola fikir, di dalam segi perilaku, dan lain lain. Salah satunya teknologi yang canggih dan sering di pakai oleh manusia disebut dengan internet.

Siapa sih yang tidak tau internet?

Pada zaman ini pula internet sangat menjadi sesuatu yang dibutuhkan oleh manusia, tanpa memandang usia baik di dalam segi pekerjaan, sekolah dan ilmu pengetahuan. Wifi juga menjadi salah satu sarana bagi orang yang ingin merasakan jasa dari internet tersebut.

Wifi, menjadi salah satu sarana agar pengguna atau konsumen dapat merasakan jasa internet.

Wifi sangat banyak di pakai atau di gunakan oleh pengguna nya setiap hari di karena kan penggunaan wifi yang bisa memenuhi kebutuhan informasi pengguna dengan cara  yang mudah dan tingkat kecepatan nya juga lebih tinggi bila di bandingkan dengan data seluler biasa pada handphone.

Namun apakah anda tahu juga?

Selain dapat memenuhi kebutuhan informasi anda, wifi juga bisa saja merusak diri anda!

Mengapa demikian?

Ini di karenakan sinyal yang terdapat pada WIFI dapat menyebabkan penurunan tingkat kesuburan pria bila penggunaanya di letakan di daerah paha tepatnya di dekat kelamin. Fakta ini ternyata di ungkapkan juga oleh para ilmuwan di seluruh dunia.

Rupanya, pernyataan yang serius ini juga mengagetkan warga di seluruh dunia. Namun kenyataannya, memang benar bahwa pada jaringan Wifi terdapat pancaran radiasi yang di keluarkan secara terus menerus oleh perangkat nirkabel yang menyebabkan kualitas sperma pria akan menjadi rusak. Dan ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada DNA anda.

Dan disini saya akan bagikan beberapa tips agar para pengguna wifi terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan seperti mandul tersebut, diantaranya adalah :

1. Janganlah menaruh laptop anda yang sedang tersambung dengan koneksi wifi di dekat paha atau sekitar kelamin anda. Di karenakan hal tersebut menjadi salah satu pemicu terdekat anda menuju bahaya kemandulan akibt wifi.

2. Untuk mencegah kemandulan, hindari faktor lain juga seperti radiasi wifi dari handphone.

Ini juga bisa menimbulkan penyakit kemandulan ataupun penyakit mematikan lainnya seperti kanker dan juga tumor. Anda janganlah sering menaruh handphone anda di daerah sembarangan pada tubuh anda, terlebih lagi jika anda simpan di dekat selangkangan atau saku celana anda, ataupun di daerah atas saku baju karena itu juga bisa menjadi salah satu faktor kemandulan bagi laki laki. Sedangkan bagi perempuan, hal tersebut bisa menyebabkan penyakit kanker payudara ataupun tumor.

Sekian informasi dari saya tentang bahaya wifi dan radiasi handphone, semoga bermanfaat dan kita senantiasa sehat. Wasalam^^

 

 

Tags

About The Author

Fitri Kurniawati 24
Novice

Fitri Kurniawati

Smk Angkasa 1 Margahayu Fix yourself to be more valuable
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel