Video Tips/Cara Menangkap Pokemon di Games Pokemon Go

25 Jul 2016 17:00 1624 Hits 2 Comments
Tips sederhana untuk menangkap Pokemon

Fenomena Pokemon Go telah banyak membuat orang ramai-ramai bermain games buatan Niantic Labs ini. Tidak terkecuali dengan saya sendiri. Saya, yang dulunya besar dengan kartun Pokemon cukup antusias dengan kehadiran game ini. 

Meski di Indonesia (saat artikel ini dibuat) game Pokemon Go belum resmi dirilis, tapi sudah banyak orang yang memainkannya dengan cara mendapatkan aplikasi lewat jalur tak resmi. 

Saya juga penasaran dan akhirnya saya juga melakukan hal yang sama. 

Yap, saya menginstal game Pokemon Go untuk merasakan sensasi bermain games yang ramai dibahas oleh banyak media ini. 

Yah, meskipun saya juga main games ini juga biar kekinian dan tidak ketinggalan zaman. 

Saya main games ini juga gak terlalu addicted banget sih. Cuman yah iseng aja. Seru juga menangkap Pokemon dan bisa sambil jalan-jalan. Tapi, yah saya tetap hati-hati takutnya saya datang ke rumah mantan. Hehehe 


Nah, berhubung Plimbi ini lagi ngadain kontes video, saya kepikiran buat tutorial sederhana tentang cara menangkap Pokemon. Gak begitu detail sih, videonya juga dibuat seadanya. Yah meramaikan jagat kontes inilah. Kalau juara, mungkin itu rejeki. Kalau gak yah gapapa. 

Langsung saja, pada dasarnya, untuk menangkap Pokemon kita tinggal melempar Pokeball. Namun, jika lemparan kita gaga, Pokeball terserbut akan hilang meskipun kita bisa mendapatkannya kembali di Pokestop. 

Hanya saja biar hemat, perlu sedikit strategi agar Pokeball tidak kebuang percuma. Caranya sih, dengan mengenal lingkarang yang ada saat kita menangkap Pokemon. 

Untuk lebih detailnya bisa disimak videonya berikut ini. 

 

 

About The Author

Yuda Anggara Kusuma 29
Novice

Yuda Anggara Kusuma

masih belajar menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel