Varian Baru Zenfone 3 yang Fokus Pada Kamera dan Baterai Telah Hadir

15 Jul 2016 10:10 2216 Hits 0 Comments

Varian baru Zenfone 3 telah hadir yakni Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 sudah diumumkan pada Mei lalu dengan tiga varian yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan juga Zenfone 3 Ultra. Kini, Asus juga mengumumkan dua varian Zenfone lainnya, yakni Zenfone 3 Laser dan the Zenfone 3 Max.

Peluncuran kedua seri Zenfone tersebut dilangsungkan dalam sebuah event di Vietnam. Dikutip dari PhoneArena (15/07/2016), kedua smartphone tersebut diperkenalkan Asus sebagai jawaban akan kebutuhan ponsel pintar terjangkau yang fokus pada baterai yang besar dan kualitas gambar terbaik. 

Seperti yang diketahui, pada seri Zenfone 2, terdapat seri Zenfone 2 Laser yang fokus terhadap kualitas foto dan juga Zenfone Max yang hadir dengan kapasitas baterai yang besar. Kini. penamaan itu dilanjutkan di Zenfone generasi ketiga. 

Asus Zenfone 3 Laser hadir sebagai ponsel dengan bodi desain  metal dan layar 2.5D. Layarnya mengusung  dimensi 5.5 inch Full HD. Yang jadi keunggulan dari ponsel ini adalah kamera utamanya. Kamera utamanya mengusung kamera 13MP dengan teknologi PixelMaster 3.0. Lensa yang digunakan pada kamera ini adalah Sony IMX214. 

Hal memarik pada kameranya adalah teknologi Ultra Fast yang memungkinkan kamera mendapatkan fokus gambar dengan waktu 0,03 detik saja. Tentu saja, teknoloigi Laser AF generasi kedua menambah daya pikat dari ponsel ini. 

Dengan teknologi kamera tersebut, Zenfone 3 Laser diyakini memiliki kemampuan pengambilan gambar yang baik dibandingkan Zenfone 3 Deluxe yang punya kamera utama 23MP. 

Zenfone 3 Laser yang hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB ini kabarnya dibandrol seharga $270 (di Vietnam) atau sekitar  Rp 3.5 juta. 

Zenfone 3 Max memiliki bodi yang tidak jauh beda dengan Zenfone 3 Laser.  Hanya saja, layarnya mengusung  layar 5.2 inch dengan teknologi IPS Display 1080p. Ponsel yang mendukung sensor sidik jari ini memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB. 

Fokus dari Zenfone 3 Max adalah kapasitas baterainya yang besar. Kapasitas baterai yang dimiliki Zenfone 3 Max adalah 4100mAh. Dibandingkan Zenfone 2, kapasitas baterai ini tergolong kecil mengingat Zenfone 2 Max memiliki kapasitas baterai 5000mAh. 

Dengan spesifikasi tersebut, Zenfone 3 Max bakal dibandrol dengan harga $200 atau sekitar RP 2,6 jutaan saja 

Belum ada informasi lebih detail terkait dua produk Asus yang berjalan pada Android 6.0 Marshmallow ini. Termasuk kapan kehadiran ponsel ini di Indonesia. Mari tunggu saja. 


Sumber dan Gambar via PhoneArena

About The Author

Yuda Anggara Kusuma 29
Novice

Yuda Anggara Kusuma

masih belajar menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel