Hadir dengan Layar OLED, Ini Harga Mi Band 2

5 Jun 2016 16:00 2120 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mi Band generasi pertama tidak memiliki layar OLED. Sementara Mi Band 2 memiliki layar yang tentunya akan cukup menggoda para pemakai wearable device

 

Perangkat Xiaomi Mi Band cukup mendapat perhatian dunia, termasuk kosumen di tanah air. Karena itu, tidak aneh jika Xiaomi meneruskan tren positif di ranah wearable device dengan meluncurkan produk bernama Mi Band 2.

Mi Band 2 ini tampak akan sangat menarik karena memiliki sesuatu yang tidak dimiliki generasi pertamanya. Sesuatu yang dimaksud adalah layar OLED. Mi Band generasi pertama tidak memiliki layar OLED. Sementara Mi Band 2 memiliki layar yang tentunya akan cukup menggoda para pemakai wearable device

Dikutip dari CNET, Minggu (5/6/2016) layar OLED pada fitness tracker Mi Band 2 akan terlihat terang. Bahkan, pemakainya bisa melihat meski ada dibawah cahaya matahari. 

Layar OLED pada Mi Band 2 ini akan berfungsi menampilkan waktu, herart rate, dan sejumlah info yang terkait dengan kegiatan fitness, seperti berapa jumlah kalori yang dibakar, langkah yang ditempuh dan yang menari pengguna bisa melakukan kostumisasi pada layarnya dengan menekan tombol dibawah layar. 

Hal menarik lain dari Mi Band 2 adalah bodi perangkat ini yang dilapisi oleh material kelas premium. Bahkan bodinya punya kemampuan antigores karena sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang juga membuat perangkat ini jadi tahan air dan debu. 

Keunggulan lain dari Mi Band 2 adalah akselerometer yang dirancang agar lebih akurat ketika menghitung langkah kaki ataupun menghitung detak jantung penggunanya. Selain itu, Mi Band 2 ini unggul dari segi baterai yang diklaim mampu menyala hingga 20 hari lamanya. 

Lantas, dengan berbagai keunggulan tersebut, berapakah harga Mi Band 2? Mi Band 2 ternyata dibandrol sangat terjangkau. Harganya hanya US$ 23  saja atau jika memakai hitungan rupiah sekitar Rp 300 ribuan saja. 

Dengan harga tersebut, tentunya sangat menarik menantikan produk ini dalam negeri. Sayangnya belum ada kepastian kapan Mi Band 2 bakal dirilis di tanah air. Padahal produk ini sudah mulai dipasarkan mulai 7 Juni 2016

via Cnet

About The Author

Yuda Anggara Kusuma 29
Novice

Yuda Anggara Kusuma

masih belajar menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel