Steller, Sosial Media Untuk Berbagi Cerita

23 May 2016 09:48 1455 Hits 2 Comments
Steller hadir bagi anda yang menyukai Cerita dengan sosial media.

Steller, Sosial Media Untuk Berbagi Cerita

 

Bagi anda pengguna sosial media, kini hadir di tanah air sosial media Steller, sosial media ini memiliki fitur untuk mengunggah foto dan video untuk dirangkai menjadi sebuah jalinan cerita. Ya, dengan kelebihan yang dimiliki tersebut, Steller kini melengkapi layanan sosial media yang sudah terlebih dahulu hadir, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

Steller awalnya hadir hanya untuk pengguna IOS, namun seiring berjalannya waktu, pengguna Android pun kini sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut. Di Indonesia, Steller hadir sejak bulan April 2016. Namun bagi anda pengguna Android, aplikasi ini dikabarkan bisa dipasang pada sistem operasi Android versi 5.0 keatas.

Steller sendiri merupakan kepanjangan dari story teller, atau penutur cerita. Sebagai sebuah aplikasi sosial media yang ditujukan untuk menuturkan cerita, Steller memiliki elemen yang bisa dirangkai menjadi sebuah karya cerita, yaitu Teks, Gambar dan Video. Ketiga unsur tersebut rasanya sudah lengkap sebagai alat bagi kita yang ingin lebih eksis di dunia sosmed.

Sosial media memang bukanlah sebuah barang baru bagi kita, lantas apa yang membedakan Steller dengan sosial media yang lain. Ya, kita mungkin mengenal Instagram yang kuat di unsur gambar, sedangkan Twitter kuat di unsur teks, Facebook mungkin kuat di unsur video yang kita ketahui sudah ada fitur video 3600. Nah, disitulah kelebihan Steller, unsur-unsur yang dimiliki sebuah sosial media memiliki kedudukan sama, baik itu teks, gambar dan video. Kelebihan yang dimiliki Steller tersebut membuat pengguna lebih bebas berekspresi dalam bercerita.

Steller, Sosial Media Untuk Berbagi Cerita

Steller sebenarnya sudah hadir sejak dua tahun silam, tepatnya sosial media ini berasal dari San Fransisco AS sejak tahun 2014. Pembesut Steller adalah dua orang kakak beradik, Brian McAniff dan Karen Poole.

Bagi anda yang ingin selalu eksis di dunia maya menggunakan sosial media, boleh juga mencoba aplikasi sosial media baru ini. Terlebih bagi anda yang ingin lebih bisa berekspresi dengan konten teks, gambar ataupun foto, Steller mungkin cocok dengan anda. Aplikasi ini sudah bisa anda diunduh di Apple App store ataupun Google Play store.

(Gambar via: steller.co)

About The Author

wan 62
Bolpoint

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel