Fitur Baru Facebook, Tombol Reactions

25 Feb 2016 20:17 1584 Hits 2 Comments
Inovasi Facebook hadirkan tombol fitur Reactions.

Keasikan mengekspresikan sesuatu di jejaring sosial memang menarik, melihat peluang tersebut, Facebook meghadirkan tombol Reactions dalam fitur terbarunya. Dengan tombol Reactions ini, pengguna tentunya lebih ekspresif dalam mengungkapkan emosinya saat berinteraksi.

Orang memang ketika berkunjung ke Facebook, ingin berinteraksi dengan pengguna lain, melihat apa yang sedang dilakukan seseorang, ataupun ingin mengomentari apa yang sedang dilakukan oleh orang lain. Hal itu sudah lazim dilakukan oleh pengguna sosial media.

Besarnya potensi pengguna jejaring sosial, membuat tidak hanya perseorangan yang menggunakan situs jejaring sosial tersebut. Bahkan, badan berita, perusahaan hingga tokoh politik sudah menggunakan jejaring sosial tersebut. Di jaman modern seperti sekarang ini, kampanye via jejaring sosial Facebook sudah menjadi hal yang lumrah.

Untuk semakin menghidupkan seseorang dalam berekspresi melalui Facebook, kali ini raksasa jejaring sosial asal Amerika tersebut menghadirkan tombol reactions, lengkap dengan macam-macam ekspresinya, seperti Love, Haha, Wow, Sad dan Angry.

Fitur Baru Facebook, Tombol Reactions

(Tombol Reactions dari Facebook)

Untuk anda pengguna aplikasi mobile yang hendak memakainya, cukup mudah, yaitu dengan menekan tombol like hingga muncul berbagai pilihan reaksi emosi diatas. Pengguna desktop juga bisa dengan mudah menggunakan tombol reactions, yaitu dengan meletakkan kursor diatas tombol like, maka reaksi akan muncul beberapa saat kemudian.

Facebook memang baru saja merilis fitur baru tersebut, hal ini tentunya semakin menambah cara kita dalam mengekspresikan sesuatu didalam berinteraksi dengan Facebook. Tambahan fitur Reactions juga dijanjikan Facebook agar segera bisa digunakan oleh penggunanya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Facebook memang hadir dengan berbagai inovasi, baru-baru ini, proyek internet gratis milik Facebook sempat dilarang di India, hal ini berkaitan dengan isu netralitas dalam internet. Misi Facebook menghadirkan internet gratis untuk masyarakat, terganjal dikarenakan pihak otoritas menganggap internet gratis facebook melanggar Netralitas internet sehingga dianggap ilegal.

Sebagai situs jejaring sosial terbesar sejagat, Facebook tentunya ingin memanjakan kepada penggunya dengan berbagai fitur baru, sesuai dengan tuntutan pengguna modern.

Nah, apakah anda tertarik dengan tombol Reactions dari Facebook?

Tags Facebook

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel