1

Multiakun Sudah Bisa di Facebook Messenger

20 Feb 2016 20:27 1535 Hits 0 Comments
Messenger sekarang sudah bisa multiakun.

Multiakun Sudah Bisa Messenger Dari Facebook

Bagi anda pengguna Facebook messenger, aplikasi pesan instant kepunyaan Facebook tersebut saat ini sudah mendukung untuk multiakun. Seperti diketahui, sebelumnya Instagram sudah memiliki kemampuan serupa, yaitu menjalankan lebih dari satu akun.

Kemampuan multiakun Messenger sudah bisa saat ini digunakan di aplikasi Messenger Android. Fitur multiakun Messenger memiliki kesamaan dengan Instagram.

Kelebihan dari multiakun ini tentunya adalah pengguna tidak perlu sign off untuk kemudian sign in kembali untuk pengguna berbeda.

Keunggulan multiakun ini diantaranya adalah bagi pengguna yang ingin berbagi perangkat dengan keluarga ataupun dengan teman. Namun, barangkali tidak semua dari kita senang dengan fitur ini, karena alasan privasi bisa jadi kita lebih nyaman dengan satu akun saja.

Namun Messenger yang kali ini sudah mendukung multiakun, tentunya akan menguntungkan bagi mereka yang memiliki dua akun Facebook. Sebagian orang memiliki akun Facebook pribadi, dan juga memiliki akun Facebook untuk kepentingan bisnis, fitur multiakun tentunya sangat menguntungkan bagi yang memiliki akun pribadi dan bisnis.

Apabila anda ingin mengaktifkan fitur multiakun di Messenger, berikut sedikit tipsnya:

  1. Jika anda sudah memiliki akun Messenger Facebook, silahkan masuk ke aplikasi Messenger tersebut.
  2. Carilah menu akun, tap di menu akun, akan terlihat akun utama yang sedang aktif
  3. Tap logo Plus (+) apabila anda ingin menambahkan akun, yang kemudian akan muncul notifikasi untuk login ke Facebook.
  4. Langkah selanjutnya adalah memasukkan ID Facebook anda yang akan ditambahkan. ID bisa berupa email, nomer telepon atau user name. Masukkan password dan tap menu tambahkan.
  5. Apabila langkah ini berhasil, maka akan ada dua daftar nama dalam daftar akun
  6. Cara untuk beralih dari satu akun ke lain adalah dengan masuk ke menu pengaturan dan pilih akun. Silahkan masukkan password dari akun Facebook anda.

Apabila Messenger di smartphone Android anda belum mendukung multiakun, bisa jadi versi Messenger tersebut masih yang lama, silahkan up date versi Messenger anda melalui Playstore.

About The Author

wan 67
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel