1

Smart Case, Casing Plus Baterai Untuk Iphone

11 Dec 2015 13:32 2915 Hits 0 Comments
Apple melakukan inovasi dengan menghadirkan casing dan bateri sekaligus.

Pengguna smartphone saat ini memang diberikan berbagai kelebihan di perangkat pintar genggam tersebut, namun, fungsi yang lebih banyak dari perangkat ternyata juga mengurangi daya tahan baterai di perangkat kita.

Tidak terkecuali, perangkat pintar besutan Apple, Iphone juga mengalami masalah serupa. Urusan baterai smartphone, saat ini Apple membenamkan bateri lebih kecil jika dibanding dengan perangkat Android. Iphone memang dikenal memiliki manajemen daya yang lebih baik dibanding perangkat Android. Kapasitas bateri maksimal yang dibenamkan ke Iphone adalah di seri Iphone 6 Plus, yaitu sebanyak 2915 mAh.

Bagi anda pengguna Iphone, mungkin juga mengalami masalah bateri Iphone yang cepat habis. Nah, Apple saat ini membuat inovasi untuk memperlama daya tahan bateri. Apple menghadirkan Smart Battery Case.

Ya, dengan memasang cashing bateri dari Apple tersebut, waktu bicara bisa mencapai 25 jam, menonton video bisa mencapai 20 jam, sedangkan untuk koneksi jaringan internet LTE bisa mencapai 18 jam.

Inovasi casing dari Apple ini memiliki material fiber di bagian dalam, dan material silikon di luar casing. Casing ini juga dapat diisi ulang bersamaan dengan pengisian ulang pada perangkat Iphone.

Jika Iphone dimasukkan kedalam casing, memang dibagian belakang Iphone terlihat mengembung, karena adanya tambahan baterai dibelakangnya.

Mungkin ini bisa menjadi solusi bagi anda yang bermasalah dengan perangkat Iphone anda yang memiliki daya tahan bateri cepat habis. Aksesoris Iphone ini rencana akan dijual dengan harga 1 jutaan rupiah, namun belum ada informasi casing ini akan kompatibel untuk perangkat Iphone seri mana.

Menanggapi inovasi smart case dari Apple, tidak mau ketinggalan, vendor lain pun memberikan sindiran dengan perangkat yang layaknya powerbank yang di desain layaknya casing tersebut.

Asus dan LG segera menyindir dan mengunggulkan perangkat besutannya.

Asus membandingkan seri Zenfone Max yang lebih tangguh dibanding Iphone dengan casing tambahan. Tanpa menggunakan aksesoris tambahan, Asus Zenfone Max dapat bertahan bicara hingga 37 jam, penggunaan internet bisa hingga 20 jam dan pemutaran video bisa bertahan hingga 20 jam.

Sindiran dari Asus di upload dalam gambar dalam akun twitternya seperti berikut.

Smart Case, Casing Plus Bateri Untuk Iphone

Sedangkan LG membanggakan produk andalannya, LG V10. LG menulis di akun twitternya “Tidak Ada Benjolan, Hanya Merinding”.

Smart Case, Casing Plus Bateri Untuk Iphone

Ya, bagi anda penggemar Iphone, aksesoris tambahan ini bisa jadi pertimbangan untuk memperlama masa bateri perangkat Iphone kita.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel