Lenovo Vibe S1, Mengandalkan Dua Kamera Selfie

6 Dec 2015 08:13 1311 Hits 0 Comments
Lenovo Vibe S1, memiliki dual kamera untuk aktivitas selfie.

Lenovo Vibe S1, Mengandalkan Dua Kamera Selfie

Lenovo kembali memperkenalkan smartphone baru ke pasar Indonesia, kali ini, Lenovo memperkenalkan seri Vibe S1, yang mumpuni untuk meringkus gambar selfie.

Tidak main â main, untuk memanjakan para pecinta selfie, Vibe S1 dilengkapi dengan dua kamera depan untuk membesut gambar selfie. Aktivitas selfie dianggap oleh Lenovo sebagai gaya hidup, sehingga Lenovo menawarkan sesuatu yang kreatif dalam produk terbarunya kali ini.

Dua kamera depan Lenovo masing â masing akan memiliki resolusi 8 Megapixel dan 2 Megapixel, kedua kamera mampu membuat gambar yang tajam dan menganalisis kedalaman ruang. Fitur unggulan lainnya adalah phase-detection auto-focus (PDAF) DAN dual color flash. Dari dua kamera tersebut, para pengguna bisa menyeting untuk menonaktifkan salah satunya.

Jika kita menggunakan dua kamera, kita akan disuguhi fitur cut out, dengan fitur ini, kita bisa memindahkan foto kita untuk dipindah ke background yang lain. Anda tentunya bisa mengambil gambar, kemudian memindahkan foto anda dengan background panorama atau tempat lain, sehingga seolah â olah anda mengunjungi panorama tempat tersebut.

Meskipun Vibe S1 akan menyasar para pecinta selfie, namun tidak berarti fungsi kamera belakang diabaikan begitu saja. Vibe S1 akan dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 Megapixel, cukup untuk mengabadikan momen â momen harian kita.

Smartphone dengan dimensi layar 5 inci ini, akan dibekali dengan prosesor Mediatek Octa-core 64 bit, dan didukung dengan kapasitas RAM 3 GB. Untuk memori internal, Vibe S1 memiliki kapasitas 32 GB dan masih dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB. Resolusi layar yang dimiliki Vibe S1 adalah full HD 440 ppi berbalut metal dan memiliki ketebalan 7,8 mm.

Smartphone selfie andalan lenovo ini sudah mendukung jaringan seluler generasi keempat 4G LTE di Indonesia, maka para pengguna dapat melakukan koneksi internet yang cepat dalam beraktivitas on line.

Untuk sistem operasi, Lenovo membenamkan Android 5.0 Lollipop kedalam Vibe S1.

Vibe S1 rencananya akan dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta, dengan dua pilihan warna, yaitu Pearl White dan Midnight Blue.

Smartphone yang menggunakan dua kamera untuk mengambil foto sebenarnya sudah pernah diperkenalkan oleh HTC, melalui HTC Evo 3D, namun produk tersebut kurang mendapatkan respon positif dari pasar.

About The Author

wan 63
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel