Anak Perusahaan Lenovo Hadirkan Smartphone dengan Kamera Putar

1 Dec 2015 12:09 1439 Hits 0 Comments
Smartphone dengan kamera  yang bisa diputar hingga 360 derajat. 

Lenovo memiliki anak perusahaan yang bernama Zuk. Perusahaan ini adalah perusahaan produsen smartphone dengan target khusus Pasar Tiongkok.

Zuk ini telah mengeluarkan smarpthone bernama Zuk Z1. Zuk Z1 ini tergolong cukup menyita perhatian publik karena Zuk tergolong sebagai pendatang baru mampu menghadirkan smartphone yang unik.

Zuk tak berhenti berinovasi. Perusahaan ini kemudian membuat sebuah smartphone generasi berikutnya dari seri Z1. Produk smartphone yang dimaksud adalah ZUK Z2.

Anak Perusahaan Lenovo Hadirkan Smartphone dengan Kamera Putar

Dikutip dari GSMArena (1/12/2015), ZUK Z2  ini terkuak. Dikabarkan, smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm's Snapdragon 820,  sebuah chipset kelas atas dari Qualcomm.

Smartphone ini juga dikabarkan akan memiliki memori internal 64GB. Frame yang dimiliki smartphone ini juga kuat dugaan akan menggunakan bahan metal serta penggunaan pandel depan dan belakang menggunakan 2.5D glass.

Spesiifikasi tersebut memang belum bisa dipastikan. Tapi, ada satu yang pasti, yakni soal kamera. Perangkat ZUK Z2 ini nantinya akan menggunakan kamera yang bisa diputar hingga 360 derajat.

Anak Perusahaan Lenovo Hadirkan Smartphone dengan Kamera Putar

Hal ini terungkap dari gambar yang beredar.  Pada gambar tersebut tampak ZUK Z2 memiliki sisi atas yang memiliki kamera dengan kemampuan putar hingga 360 derajat.

Tentu saja ini merupakan sesuatu yang unik yang dihadirkan oleh Zuk. Bahkan, bisa dibilang kehadiran kamera putar ini bisa merambah persaingan smartphone dengan kamera yang sudah beredar di pasaran.

Zuk Z2 sendiri baru akan keluar pada tahun 2016. Sayang, smartphone ini tidak akan hadir di Indonesia mengingat target pasar yang diutamakannya adalah Tiongkok.

Via GSMArena

Tags Lenovo

About The Author

Graha 53
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel