1

Zenfone Deluxe, Hadir Dengan Memori Internal Jumbo 256 GB

20 Nov 2015 09:54 2993 Hits 0 Comments
Zenfone 2 Deluxe, hadir dengan keunggulan memori internal jumbo.

“Coba bayangkan, kira-kira canggihan Zenfone Deluxe atau Perangkat PC?” Ucap Jerry Shen, CEO Asus ketika memperkenalkan salah satu produk terbaru andalannya, Zenfone Deluxe.

Zenfone Deluxe memang memperkenalkan fitur yang cukup menggoda. Yang menjadi keunggulan dari seri Zenfone Deluxe bukan hanya kapasitas RAM jumbo sebesar 4 GB, namun juga kapasitas memori penyimpan sebesar 256 GB didalamnya.

Wajar jika Asus cukup bangga dengan produk terbarunya tersebut, klaim menyamai kecanggihan komputer PC, didukung oleh kemampuan prosesor didalamnya, Atom Z3590 2,5 GHz dan sudah mendukung kemampuan komputasi 64 bit.

Seri Deluxe akan dibekali dengan layar Full HD berukuran 5,5 inci. Untuk sektor pembesut gambar, Asus akan menyematkan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Disekujur badan Zenfone Deluxe, akan dilapisi dengan serat karbon. Layar Zenfone Deluxe akan dilindungi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Sistem operasi yang akan dibenamkan didalam Zenfone Deluxe adalah Android 5.0 Lollipop, dan tidak lupa, untuk berselancar didunia maya, Zenfone Deluxe sudah dilengkapi dengan kemampuan seluler generasi keempat, 4G LTE Cat 6.

Diposisikan untuk bersaing dengan smartphone high end, Asus tidak membanderol Deluxe dengan harga selangit layaknya vendor lain. Asus akan membanderol harga Zenfone Deluxe dengan harga kisaran 6 jutaan.

"Tak akan semahal iPhone 6s Plus, kami melepas Zenfone Deluxe di pasaran seharga Rp 5,9 juta," ungkap Bos Asus.

Dengan keunggulan memori internal sebesar 256 GB, Asus dikabarkan masih memberikan pilihan tambahan slot ekspansi memori sebesar 128 GB.

Zenfone Deluxe akan dibekali dengan batteray 3000 mAh untuk mendukung kinerja sehari-harinya. Kapasitas batteray memang bukan menjadi hal yang ditonjolkan oleh seri Deluxe, berbeda dengan seri Zenfone Max yang memang mengusung kemampuan batteray jumbo hingga 5000 mAh.

Dalam gelaran acara Zenfestival, Asus cukup percaya diri memberikan pilihan terhadap konsumen atau pasar Indonesia. Asus memberikan pilihan seri Zenfone Deluxe, Zenfone Max, Zenfone Laser dan Zenfone Selfie. Keempat seri Zenfone terbaru tersebut mengusung keunggulan masing-masing. Deluxe hadir dengan keunggulan kapasitas internal, Max akan hadir dengan kapasitas batteray jumbo, Laser akan memberikan keunggulan sektor kamera belakang dan Selfie akan memanjakan para penggila selfie.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel