Zenfone Max, Dengan Batteray Monster 5000 mAh

7 Aug 2015 10:54 1706 Hits 0 Comments
Zenfone Max, Smartphone andalan Asus dengan kekuatan batteray 5000 mAh

Produsen smartphone asal Tiongkok, Asus, dikabarkan akan mengeluarkan produk baru andalannya, Zenfone Max. Smartphone besutan Asus kali ini akan menonjolkan batteray sebagai kekuatannya. Ya, Zenfone Max akan dibekali dengan kapasitas batteray sebesar 5000 mAh.

Asus bisa dibilang bukan pendatang baru dalam dunia gadget, sebelumnya Asus sudah mengeluarkan smartphone andalannya seperti Pagasus.

Seri Asus Zenfone bisa dibilang adalah lini produk andalan Asus yang sangat sukses. Diawali dengan seri Zenfone 4, 5 dan 6, Asus berhasil merebut perhatian pasar untuk melirik produknya. Setelah sukses dengan lini Asus Zenfone pertama, Asus kembali menggelontorkan Zenfone seri kedua ke pasar, smartphone Zenfone dua memilik keunggulan dengan menyematkan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Asus adalah produsen pertama smartphone yang menyematkan kekuatan RAM ekstra besar tersebut.

Zenfone Max, lini produk baru Asus, akan menonjolkan  batteray sebagai kekuatannya. Batteray sebesar 5000 mAh, Zenfone Max dikabarkan dapat digunakan sebagai powerbank.

Belum ada detail spesifikasi dari Zenfone Max, namun bocoran yang bereda dilansir dari situs GSM Arena, Asus akan menyematkan layar sebesar 5,5 inchi. Apabila di seri Zenfone sebelumnya, Asus lebih memilih Intel sebagai dapur pacunya, untuk seri Zenfone Max, Asus dikabarkan akan menyematkan prosesor besutan Quallcom, yaitu Snapdragon 410 dengan kekuatan 1,2 GHz quad core. Selain itu, seri Zenfone Max juga akan dibekali dengan RAM 2 GB, berbeda dengan seri Zenfone sebelumnya yang dibekali dengan RAM 4 GB. Zenfone Max akan dilengkapi dengan memori internal 16 GB, cukup kecil untuk ukuran memori internal saat ini, namun apabila ingin menambah kapasitas, bisa dengan menambahkan microSD kedalamnya.

Untuk urusan pengambilan gambar, Zenfone Max akan dibekali kamera 13 MP dibagian belakang, dan kamera depan sebesar 5 MP. Kekuatan kamera dari Zenfone Max sudah cukup untuk ukuran smartphone jaman sekarang. Tidak hanya itu, di Zenfone Max, Asus akan membekali fitur dual LED dan dual tone flash serta laser assisted autofocus.

Versi Android Lollipop 5.0 akan disematkan ke Zenfone Max, dukungan jaringan 4G LTE, serta antar muka Zen UI 2.0.

Sampai saat ini, belum ada informasi banderol harga dari Zenfone Max, nemun melihat spesifikasi yang disematkan ke dalamnya, Zenfone Max bisa jadi akan dibanderol dibawah harga Zenfone 2 dengan RAM 4 GB. Zenfone Max dikabarkan akan dilempar ke pasar sekitar bulan Oktober 2015.

Bagi anda pecinta gadget dengan kekuatan battery besar, seri Zenfone Max bisa dijadikan pilihan dalam menentukan gadget yang akan anda beli.

Tags

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel