1

Game Final Fantasy III Siap Menjadi Game Pertama di Ouya Android

10 Aug 2012 14:00 2259 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sudah dipastikan game Final Fantasy III akan ikut serta menjadi bagian dari Ouya Android pada tahun 2013 nanti. Hal ini berdasarkan konfirmasi pihak pengembang game asal Jepang, SquareEnix.

Saat ini yang menjadi topik pembicaraan terhangat di kalangan para gamers adalah bagaimana aksi Ouya Android saat nanti diluncurkan. Walaupun memiliki nama yang cukup lucu tetapi orang-orang dibelakang produksi konsol game ini sangatlah serius. Dikabarkan akan rilis bulan Maret tahun depan dengan harga $100, konsol ini juga sudah mempersiapkan game pertama yang mendampinginya di hari peluncurannya nanti. Sudah dipastikan game Final Fantasy III akan ikut serta menjadi bagian dari Ouya Android pada tahun 2013 nanti. Hal ini berdasarkan konfirmasi pihak pengembang game asal Jepang, SquareEnix.

Pihak SquareEnix juga menambahkan bahwa selain game Final Fantasy III, pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa judul game khusus yang sudah disiapkan hanya untuk konsol game Ouya Android. Game Final Fantasy III sendiri sudah pernah dirilis di beberapa konsol game lain seperti Nintendo DS, iOS, PSP dan tentu saja Android. Dengan mendukung sistem operasi Android tentunya game ini tidak memerlukan banyak perubahan yang dibuat agar game ini siap dimainkan pada konsol Ouya Android.

Pada saat peluncurannya nanti sepertinya Ouya Android akan menjadi konsol pilihan bagi para gamers disamping konsol lain yang sudah terlebih dahulu hadir dan mendominasi pasar saat ini seperti Xbox 360, PS3, dan Nintendo Wii. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel