1

Sony Xperia Tipo Sajikan 500.000 Lagu Untuk Didownload Secara Gratis

6 Aug 2012 10:00 5098 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kali ini Sony memberikan gebrakan bagi pengguna smartphone Android Sony Xperia Tipo dengan menyediakan fasilitas download lagu gratis untuk mengunduh lebih dari 500.000 judul lagu baik lagu dari artis dalam negeri maupun luar negeri.

Sony memang dikenal sebagai brand yang erat kaitannya dengan musik. Dalam bidang apapun Sony selalu menjadikan musik sebagai nilai jual dari produk yang ditawarkannya kepada konsumen. Kali ini Sony memberikan hal serupa bagi pengguna smartphone Android Sony Xperia Tipo. Bagi Anda yang menggunakan smartphone ini akan mendapatkan fasilitas download lagu gratis untuk mengunduh lebih dari 500.000 judul lagu baik lagu dari artis dalam negeri maupun luar negeri.

Sony yang bekerja sama dengan MelOn Music yang selama ini sudah dikenal sebagai penyedia konten musik digital, menawarkan fasilitas download lagu gratis dengan menggunakan aplikasi bernama Musikkan Hidupmu. Aplikasi ini memberikan Anda akses untuk mendapatkan lagu dan lirik secara cuma-cuma selama satu bulan. Dan jika masa satu bulan itu sudah habis Anda masih bisa berlangganan layanan MelOn dengan biaya Rp 10.000 per bulan melalui SMS, voucher pulsa dan kartu kredit.

Aplikasi Musikkan Hidupmu ini hadir untuk pertama kalinya di smartphone Sony Xperia Tipo. Xperia Tipo adalah smartphone Android yang memiliki harga cukup murah yaitu sekitar Rp 1.549.000. Jadi bila Anda menyukai musik dan senang mengoleksi lagu-lagu fasilitas download lagu gratis, Sony Xperia Tipo tepat untuk Anda gunakan. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel