1

Penjualan Samsung Galaxy S III Mencapai Angka 10 Juta

26 Jul 2012 16:00 2401 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Chief eksekutif Samsung memprediksi bahwa penjualan Samsung Galaxy SIII akan mencapai angka 10 juta pada akhir bulan Juli mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini.

Chief eksekutif Samsung memprediksi bahwa penjualan Samsung Galaxy SIII akan mencapai angka 10 juta pada akhir bulan Juli mendatang. Presiden divisi teknologi informasi dan komunikasi mobile Samsung, Shin Jong-kyun mengamini hal tersebut dengan mengatakan bahwa perangkat Android tersebut akan melewati angka 10 juta.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa sekitar 190.000 perangkat Galaxy S III berhasil terjual setiap harinya selama dua bulan ini. Keberhasilan penjualan Samsung Galaxy S III yang tersedia melalui AT&T, Sprint, T-Mobile, dan juga Verizon merupakan salah satu smartphone yang paling dicari di pasaran. Pertarungan antara pihak Samsung dan Apple rupanya tidak mempengaruhi penjualan Samsung Galaxy S III.

Seperti yang telah diketahui oleh banyak pihak, bahwa perangkat ini sempat diperkarakan terkait pertarungan paten antara kedua perusahaan tersebut. Apple sempat meminta Samsung untuk menahan penjualan smartphone Galaxy S III di Amerika Serikat. Samsung Galaxy SIII dilengkapi dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dan didukung dengan fitur seperti layar sentuh berukuran 4.8 inci, kamera dengan resolusi sebesar 8 MP. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel