1

Bagaimana Jika Handphone Tertipis di Dunia Dapat Difungsikan Sebagai Palu?

20 Jul 2012 18:00 3605 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Oppo Finder telah melewati pencapaian Motorola DROID RAZR dan Huawei Ascend P1 yang sama-sama sempat diklaim sebagai **handphone tertipis** di dunia. Dengan ketipisan sebesar 6.65 mm, Oppo Finder rupanya memiliki kemampuan lainnya yang menarik.

Oppo Finder telah melewati pencapaian Motorola DROID RAZR dan Huawei Ascend P1 yang sama-sama sempat diklaim sebagai handphone tertipis di dunia. Dengan ketipisan sebesar 6.65 mm, Oppo Finder rupanya memiliki kemampuan lainnya yang menarik. Handphone tertipis ini dapat menjadi pusat perhatian bagi mereka yang ingin menyaksikan dan merasakan seberapa tangguh dan kuat sebuah perangkat mobile. Salah satu hal populer yang kerap dilakukan para pengguna perangkat mobile saat ini adalah membuat semacam tantangan untuk mengukur tingkat kekuatan handphone.

Perangkat Nokia Lumia 900 dan juga HTC One X sempat dipraktikkan oleh penggunannya sebagai palu. Namun, rupanya seseorang yang memiliki username CN9999 telah mencoba kekuatan Oppo Finder dengan merubah fungsinya sebagai palu. Ia menghentakkan bagian depan handphone tertipis dunia ini untuk menancapkan paku ke sebuah kayu yang telah dipersiapkan. Terlihat tidak ada bagian perangkat yang tampak pecah ataupun mengalami kerusakkan kentara pada bagian tubuh. Padahal pria dalam video ini sempat menggunakan bagian layar untuk menancapkan paku. Selain bagian layar, pria tersebut juga mengetes kekuatan ponsel dengan memukul paku menggunakan cover belakang dan bagian samping ponsel.

Oppo Finder baru tersedia untuk pasar wilayah China. Perangkat ini memiliki layar Super AMOLED Plus berukuran 4.3 inci, serta dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.5 GHz. Pada bagian belakangnya terdapat kamera beresolusi 8MP, serta menggunakan sistem operasi Android 4.0. [MS]

OPPO Finder screen hammer nail test

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel