The iPhone Scuba Suit - Abadikan Momen Kegiatan Bawah Air Anda Menggunakan Casing Underwater untuk iPhone Ini

22 Jun 2012 17:00 3608 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda tidak perlu khawatir ketika membawa iPhone Anda saat melakukan penyelaman. Setiap casing underwater iPhone Scuba Suit ini telah menjalani serangkaian tes. Hal tersebut dapat menjadi jaminan bahwa perangkat Anda tidak akan terkena satu tetes air pun yang masuk

Para penikmat dan pecinta iPhoneography tentunya telah memiliki banyak koleksi foto yang diambil melalui perangkat iPhone miliknya. Jika Anda termasuk orang yang menyukai kegiatan travelling, pastinya ada beragam foto yang telah Anda abadikan di berbagai tempat. Gunung, pulau, pantai, dan tempat-tempat lainnya akan menjadi sangat menawan diabadikan melalui perangkat buatan Apple tersebut.

Tapi, apakah Anda memiliki foto bawah air yang diambil langsung melalui perangkat iPhone Anda? Sepertinya hal tersebut tidak dimiliki oleh setiap para pengguna iPhone. Tidak banyaknya produk casing underwater untuk perangkat iPhone memberikan keterbatasan tersendiri untuk mengabadikan momen saat berada di perairan.

Snorkling, scuba diving, atau sekadar melakukan aktifitas renang biasa saat ini dapat Anda abadikan melalui kamera iPhone. Tidak percaya? Kali ini Anda dapat menggunakan sebuah alat pelindung anti air khusus iPhone bernama The iPhone Scuba Suit. iPhone Scuba Suit merupakan casing yang hanya dapat dibeli melalui situs penjualan alat-alat fotografi unik bernama Photojojo.

Melalui situs ini Anda dapat berkontribusi memberikan ide-ide manarik seperti sebuah proyek, tautan foto, atau apapun yang berhubungan dengan dunia fotografi yang Anda pikir harus diketahui oleh banyak orang. Oleh sebab itu produk-produk yang terdapat di dalamnya sebagian besar merupakan produk-produk unik dan hanya dapat diakses melalui situs Photojojo ini.

Begitupun dengan iPhone Scuba Suit. Dengan memanfaatkan casing ini, perangkat iPhone Anda dapat dipergunakan untuk melakukan eksplorasi bawah air seperti lautan dan lainnya. Photojojo menjamin 100% bahwa produk casing anti airnya ini memiliki tingkat kerapatan yang baik untuk digunakan di dalam air. Anda tidak perlu khawatir ketika membawa iPhone Anda saat melakukan penyelaman.

Setiap casing underwater iPhone Scuba Suit ini telah menjalani serangkaian tes. Hal tersebut dapat menjadi jaminan bahwa perangkat Anda tidak akan terkena satu tetes air pun yang masuk. Ada beberapa produk casing anti air khusus iPhone yang berada di pasaran.

Tapi tidak seperti casing-casing lainnya yang memiliki pelindung layar berbahan cukup keras dan tidak terlalu sensitif terhadap sentuhan, hal tersebut tidak akan Anda dapatkan pada iPhone Scuba Suit.

Casing ini telah didukung dengan lapisan pelindung layar yang sensitif terhadap sentuhan. Oleh sebab itu, Anda dapat melakukan proses pengambilan foto bawah air dengan sangat mudah. Dengan kemampuannya tersebut, Anda akan mendapatkan peralatan yang dapat membawa perangkat iPhone Anda untuk melakukan banyak aktifitas fotografi di berbagai tempat.

Gunakan iPhone Scuba Suit untuk mengabadikan momen di pantai-pantai favorit, di atas gunung bersalju, saat hujan, di dalam kolam renang, saat melakukan snorkling, body rafting, arung jeram, dan berbagai tempat lainnya. Seperti kebanykan casing anti air untuk perangkat mobile lainnya, iPhone Scuba Suit dapat melindungi perangkat iPhone Anda hingga kedalaman 15 kaki.

Dengan kehadiran gel pelindung layar yang memungkinkan Anda mengakses layar sentuh perangkat Anda dan berbagai percobaan terhadap casing ini, Anda mendapatkan jaminan 100% perlidungan dari terpaan air dan kemudahan akses di bawah air. Selain menawarkan kemampuan untuk dapat mengabadikan momen menggunakan kamera iPhone di bawah air, Photojojo memberikan fitur menarik lainnya yang dapat Anda manfaatkan.

iPhone Scuba Suit telah dilengkapi dengan jack headphone anti air yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan berbagai musik di dalam air. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman berbeda saat menjelajahi dunia bawah air. Dengan begitu, selain mendapatkan casing underwater yang dapat melindungi perangkat, Andapun akan mendapatkan kemampuan mendengar musik di dalam air tanpa merusak perangkat iPhone itu sendiri.

Jika Anda telah memiliki headphone anti air, jack headphone yang terdapat di bagian atas casing iPhone Scuba Suit ini dapat sangat bermanfaat saat tengah berenang dan mendengarkan musik favorit Anda secara bersamaan. Casing iPhone Scuba Suit ini memang tidak cocok untuk digunakan pada kegiatan Anda sehari-hari.

Selain tidak didesain dengan tingkat kerampingan yang nyaman, alat ini tidak dilengkapi dengan celah pembuka untuk dock konektor perangkat iPhone. Scuba Suit sejatinya dapat menjadi pilihan casing yang menarik untuk digunakan oleh Anda yang ingin melakukan kegiatan fotografi bawah air atau mendengarkan musik di dalam air. Sebagai distributor, Photojojo mematok casing anti air terbarunya ini seharga $60 dan belum termasuk biaya pengiriman.

Photojojo menerima proses pengiriman internasional. Oleh sebab itu, jika Anda sangat tertarik menggunakan alat ini, Anda dapat membelinya secara online. Ada beragam opsi pengiriman internasional yang dapat dipilih untuk mendapatkan iPhone Scuba Suit ini. Proses pengirimannya pun dapat berlansung 1 hingga 3 hari, atau bahkan 2 hingga 4 minggu pengiriman. Hal tersebut tergantung pilihan opsi biaya pengiriman yang Anda pilih. Anda dapat membeli iPhone Scuba Suit ini secara online di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel