Cara Beli Game HP Murah Dari Gameloft

12 Jun 2012 10:00 20487 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Gameloft adalah perusahaan pengembang game asal Perancis yang mempunyai cabang di beberapa negara. Salah satu cabang tersebut terletak di Indonesia dengan situs mereka www.gameloft.co.id. Karena Gameloft mempunyai perwakilan di Indonesia, maka game orisinal mereka bisa diperoleh dengan mudah langsung dari hp. Untuk membeli game HP murah dari ...

Gameloft adalah perusahaan pengembang game asal Perancis yang mempunyai cabang di beberapa negara. Salah satu cabang tersebut terletak di Indonesia dengan situs mereka www.gameloft.co.id. Karena Gameloft mempunyai perwakilan di Indonesia, maka game orisinal mereka bisa diperoleh dengan mudah langsung dari hp.

Untuk membeli game HP murah dari Gameloft, pertama-tama cukup mengarahkan hp anda ke alamat wapshop.gameloft.com menggunakan browser. Anda akan mendapati daftar game apa saja yang kompatibel dengan tipe HP anda dari alamat tersebut. Jika ada game yang anda sukai tinggal klik menu Beli. Gameloft akan mengirimkan tautan game yang sudah anda pilih melalui SMS. Gunakan tautan tersebut untuk mengunduh game ke hp anda. Game dari Gameloft ditawarkan untuk konsumen Indonesia mulai dari harga Rp. 5000. Untuk game populer harga yang ditawarkan bisa mencapai Rp. 15.000. Harga ini akan dipotong langsung dari pulsa anda. Jadi tidak perlu repot mengurusi metode pembayaran. Transaksi dari Gameloft terjamin keamanannya.

Keuntungan membeli game berbayar dari Gameloft adalah anda bisa yakin bahwa game tersebut kompatibel dengan hp anda. Proses untuk menentukan apakah suatu game kompatibel apa tidak dengan tipe HP yang anda gunakan dilakukan secara otomatis oleh Gameloft. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena Gameloft akan memfilter hanya game yang sudah teruji sesuai dengan tipe HP anda.

Game HP Murah dan Populer Yang Ditawarkan Gameloft

Ada beberapa game populer yang mungkin ingin anda mainkan. Seperti game balapan Fast & Furious 5. Ini adalah sekuel terbaru dari judul game tersebut. Anda akan bermain sebagai Brian O'Conner, yaitu seorang pembalap liar yang suka melanggar hukum. Anda akan berhadapan dengan polisi dan para pembalap liar lainnya melewati berbagai misi di jalanan kota besar, seperti Rio de Janeiro, Las Vegas, dan Hong Kong.

Anda juga mengikuti berbagai lomba balap, kontes drift, hingga Survivor Mode yang mengharuskan anda untuk mengatasi berbagai rintangan. Tenang saja anda dilengkapi dengan berbagai mobil terbaru untuk menyelesaikan tantangan tersebut, seperti menggunakan mobil Dodge Challenger. Mobil ini bisa anda modifikasi untuk meningkatkan performanya. Anda juga bisa melakukan berbagai modifikasi yang bisa mempercantik tampilan mobil yang digunakan.

Untuk penggemar bola, Gameloft menyediakan game Real Football 2012. Anda akan bermain dalam tim nasional Eropa bersama dengan pemain bintang seperti David Villa. Ada 9 liga berbeda yang bisa anda pilih. Anda akan berhadapan dengan tim lawan yang dikendalikan oleh komputer.

Untuk meningkatkan kompetisi, anda juga bisa bermain melawan teman. Real Football mendukung koneksi Bluetooth. Dengan koneksi ini anda bisa menghubungkan HP anda dengan HP teman lalu bermain dalam tim yang berlawanan.

Assasin's Creed adalah game petualangan seru dari Gameloft. Dalam Assasin's Creed anda akan bermain sebagai Ezio dan Altair. Anda akan menemui banyak musuh berbahaya yang harus dilawan. Untuk membantu dalam misi, anda juga bisa merekrut pembunuh bayaran. Ada 9 level yang bisa dimainkan dalam Assasin's Creed termasuk level dengan suasana malam hari.

Troubleshooting Instalasi Game

Jika pada saat mengunjungi alamat wapshop.gameloft.com anda memperoleh pesan Connection time out atau Unable to connect to server, coba cek koneksi GPRS anda. Karena meskipun tautan game dikirim melalui SMS, namun untuk membeli dan mengunduh game diperlukan koneksi data GPRS atau jenis koneksi data lainnya seperti 3G. Hubungi operator HP anda untuk mengetahui bagaimana cara mengatur konfigurasi GPRS sesuai dengan tipe HP yang digunakan.

Jika mencoba untuk membeli game yang tidak kompatibel dengan HP anda, maka Gameloft akan memberikan pesan Sorry, but the selected game is not available for your phone. Below is a selection of games we recommend for your device. Maksud pesan ini adalah HP anda belum didukung atau game tersebut tidak tersedia untuk operator yang anda gunakan sekarang. Selain dari pesan tersebut, Gameloft juga akan memberikan rekomendasi beberapa game yang kompatibel dengan tipe HP anda yang mungkin mau anda pilih. Anda bisa memilih dari rekomendasi tersebut atau lanjut mencari game lain yang memang kompatibel. [PN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel