Ingin Tahu Bagaimana Ketahanan HTC One X terhadap Benturan?

25 Apr 2012 17:00 6638 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HTC One X merupakan sebuah produk terbaru dari HTC. Handphone ini dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Dengan spesifikasi tersebut, handphone ini diyakini menjadi handphone kelas atas dengan performa dan ketahanan yang mengagumkan.

HTC One X merupakan sebuah produk terbaru dari HTC. Handphone ini dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Dengan spesifikasi tersebut, handphone ini diyakini menjadi handphone kelas atas dengan performa dan ketahanan yang mengagumkan. Nah, beberapa orang dari HTCpedia baru saja melakukan uji benturan terhadap HTC One X. Tujuan dari uji tersebut adalah untuk mengetahui ketahanan fisik dari handphone terbaru milik HTC.

Dalam video di bawah ini, pihak HTCPedia menjatuhkan handphone HTC One X sebanyak beberapa kali. Uji benturan tersebut dilakukan dengan menjatuhkan HTC One X dari berbagai jenis ketinggian dan posisi. Pada uji benturan yang pertama, handphone HTC tersebut dijatuhkan dari ketinggian pinggang orang dewasa dengan bagian belakang menghadap ke bawah. Belum cukup sampai di situ, pada uji tes kedua, pihak HTCPedia menjatuhkan handphone tersebut dari ketinggian pundak orang dewasa. Dari kedua uji tersebut, handphone HTC One X masih dalam kondisi baik-baik saja.

Hanya terdapat beberapa lecet namun handphone HTC tetap bisa digunakan. Pada uji yang ketiga, layar handphone dihadapkan di bagian bawah. Handphone tersebut dijatuhkan dari ketinggian pinggang orang dewasa. Dan hasilnya, layar hancur lebur. Terdapat retak di beberapa bagian, bahkan ada bagian yang pecah. Meskipun begitu, handphone ini masih tetap bisa digunakan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video di bawah. [IB]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel