Toshiba BookPlace DB50 - eBook Reader Android dengan Place Store Toshiba

31 Mar 2012 16:00 4733 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagaikan ada sesuatu yang kurang pas dikala mengakses e-Book yang disukai, keberadaan e-Book reader bisa sedikit membawa suasana berbeda untuk penggunanya. Nah, pada kesempatan ini Plimbi akan sedikit mengulas mengenai e-Book reader besutan Produsen dari Jepang yaitu Toshiba yang tersemat OS Android. **e-Book reader Android** ini bernama Toshiba BookPlace DB50.

Perkembangan e-Book memang sudah menjadi trend saat ini, banyak orang yang lebih memilih menggunakan e-Book sebagai media bacanya ketimbang harus membaca buku konvensional yang biasa di jual di toko buku. Perubahan segmentasi ini terjadi seiring dengan harga buku yang mahal untuk buku-buku kategori tertentu, dengan hal-hal seperti itu pembaca akan mengambil jalur alternatif lain sebagai sumber referensinya. Nah, pilihan utama tertuju kepada e-Book yang memiliki sedikit keefesienan dibandingkan alternatif lainnya.

Perkembangan e-Book hadir bersaman dengan booming-nya era digital saat ini, di mana era digital saat ini semakin me-mobile-kan seseorang dalam mengerjakan sesuatu hal termasuk dalam hal membaca buku. Perkembangan e-Book juga ditunjang juga dengan era smartphone dan komputer tablet yang sudah semakin populer saat ini, dimana orang lebih memilih perangkat-perangkat mobile ketimbang dengan komputer PC atau laptop.

Untuk sebagian pecinta dan pengguna e-Book sejati, tidak lengkap rasanya kalau tidak mempuyai perangkat mobile tersendiri untuk mengakses e-Book yang disukai. Bagaikan ada sesuatu yang kurang pas dikala mengakses e-Book yang disukai, keberadaan e-Book reader bisa sedikit membawa suasana berbeda untuk penggunanya. Nah, pada kesempatan ini Plimbi akan sedikit mengulas mengenai e-Book reader besutan Produsen dari Jepang yaitu Toshiba yang tersemat OS Android. e-Book reader Android ini bernama Toshiba BookPlace DB50. e-Book reader Android ini memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki e-Book reader lainya, yakni fitur integrasinya dengan Book Place Store buatan Toshiba. Dengan Book Place Store ini Anda bisa mengunduh e-Book dengan jumlah yang fantastis yaitu sekitar 43.000 e-Bookyang sudah disediakan.

Dengan dukungan layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 600 x 1.024 touchscreen dan Sistem Operasi Android 2.3.4 (heavily modified), Anda akan dihadapkan dengan e-Book reader Android super canggih yang pernah ada. Dijamin aktivitas membaca Anda akan semakin maksimal ditunjang dengan keberadaan fitur-fitur yang ada.

Untuk masalah penyimpanannya, e-Book reader Android ini sudah mempersiapkan ruang space sebesar 8GB memory dan 1GB RAM. Tidak sampai di situ saja spesifikasi yang dibawa oleh Toshiba BookPlace DB50 ini menyematkan fitur WiFi untuk akses internet dan yang terakhir untuk penggunaanya sendiri Toshiba BookPlace DB50 ini bisa bertahan kurang lebih 7,5 jam dengan pemakaian normal.

Jika Anda berminat untuk memiliki e-Book reader Android canggih ini, harga yang dipatok Toshiba BookPlace DB50 ini diperkirakan sekitar $284 USD (Rp 2,5 Jutaan). Harga yang cukup setara dengan performance yang disematnya.

Apabila Anda ingin mengetahui Book Place Store Toshiba yang sudah terintegrasi di dalam e-Book reader ini, Anda bisa mengakses situs resminya di http://www.toshibabookplace.com/. Di situs ini, Anda bisa melihat katalog e-Book dengan jumlah yang banyak dan bervariasi. [AD]

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel