Miselu Neiro Keyboard - Keyboard Android Khusus Musik dengan Alat Kontrol MIDI

19 Mar 2012 17:00 6802 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak keyboard Android yang dapat Anda dapatkan di pasaran. Namun keyboard Android yang atu ini berbeda dengan produk lainnya. Keyboard ini khusus digunakan para pengguna Android untuk bermain musik.

Pengembangan perangkat pendukung Android terus mengalami inovasi di berbagai bidang. Kemampuan para pengembang menyesuaikan perangkat buatannya dengan perangkat Android menjadi peluang tersendiri untuk mengambil keuntungan di pasar. Salah satu perangkat yang saat ini cukup banyak dapat berkolaborasi dengan sistem operasi Android adalah keyboard. Ada banyak keyboard Android yang dapat Anda dapatkan di pasaran. Namun keyboard Android yang atu ini berbeda dengan produk lainnya. Keyboard ini khusus digunakan para pengguna Android untuk bermain musik.

Nama produk keyboard Android ini adalah Miselu Neiro. Pengembang Miselu berkomitmen untuk terus mendesain berbagai perangkat musik yang inovatif. Neiro adalah perangkat online dengan keyboard musik dan layar multi-touch yang lebar. Miselu memungkinkan Anda untuk dapat memainkan beragam aplikasi musik dan layanan cloud.

Miselu Neiro telah dilengkapi dengan sistem operasi Android di dalamnya. Sedangkan untuk sistem suaranya telah didukung khusus oleh Yamaha dengan Audio Engine (TM) Series Sound Chip NSX-1. Keyboard Android ini menjanjikan pengalaman menggunakan instrumen musik dengan cara yangcanggih. Selain itu, kemampuan mesin synthesizer akan memberikan Anda kualitas suara yang menyerupai instrumen musik asli. Sementara itu, Anda pun dapat menambahkan berbagai efek suara di dalamnya.

Selain dapat dimainkan sebagai alat musik, keyboard Android ini pun dapat bekerja sebagai alat kontrol MIDI dengan koneksi dan fitur standar. Namun, ada beberapa hal menarik yang akan Anda temui pada perangkat ini, yaitu kemampuannya yang dapat terkoneksi dengan jaringan Internet. Ketika alat kontrol MIDI lainnya harus tersambung terlebih dahulu dengan komputer atau peralatan audio, Neiro memiliki potensi sebagai mesin musik yang dapat Anda gunakan secara mudah. Anda cukup mengatur Neiro menggunakan perangkat Android.

Anda juga dapat menggunakan layar yang telah terpasang pada perangkat ini untuk menjalankan berbagai aplikasi. Terdapat dua port MIDI pada keyboard Android ini. Selain itu ada pula dua port HMDI, USB, RCA audio dan juga slot microSD. Selain dapat digunakan pada perangkat Android, pihak pengembang pun telah membuat aplikasi di dalam Miselu Neiro agar dapat digunakan oleh perangkat iOS. Sayangnya, pihak pengembang belum merilis harga penjualan keyboard Android ini yang rencananya baru akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Maret. [MS]

 

miselu neiro

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel