Aneka Aksesoris iPad yang Patut Anda Miliki

23 Jan 2012 17:00 3941 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
iPad Apple adalah desain revolusioner dari para pengembang di Apple. iPad telah mengambil hati kalangan konsumen sebagai perangkat yang harus dimiliki, terutama bagi mereka penikmat media audio dan visual. iPad, yang beratnya sekitar 25 ons, menggunakan teknologi layar sentuh.

iPad Apple adalah desain revolusioner dari para pengembang di Apple. iPad telah mengambil hati kalangan konsumen sebagai perangkat yang harus dimiliki, terutama bagi mereka penikmat media audio dan visual. iPad, yang beratnya sekitar 25 ons, menggunakan teknologi layar sentuh. Anda dapat membeli add-on aksesoris iPad untuk meningkatkan penggunaan dan kelengkapan perangkat, juga untuk melindungi investasi Anda.

Lapisan Pelindung Layar

Banyak produsen memproduksi lapisan pelindung untuk layar sentuh iPad. Lapisan pelindung ini dapat ditempatkan pada iPad oleh seorang profesional atau Anda dapat membeli lembar pelindung bening yang Anda dapat tempatkan sendiri pada layar iPad. Sebuah lapisan bening dapat melindungi layar dari kotoran dan minyak dari ujung jari.

Casing

Casing memungkinkan Anda untuk dengan mudah membawa iPad kemanapun Anda pergi. Tersedia soft case dan hard case. Keuntungan dari soft casing adalah bobotnya yang lebih ringan dan praktis. Sementara keuntungan dari hard casing yakni pada ketahanan dan kekuatannya.

iPad Dock

iPad Dock menyediakan perangkat akses mudah untuk men-sync atau men-charge iPad. Selain sinkronisasi dan pengisian baterai, iPad Dock juga memungkinkan Anda untuk terhubung ke speaker dengan kabel audio. iPad Dock juga mendukung aksesoris iPad lainnya, sehingga meningkatkan fungsi iPad itu sendiri.

iPad Keyboard Dock

iPad Keyboard Dock merupakan kombinasi dock dan full-size keyboard. Sama seperti dengan iPad Dock, perangkat ini memungkinkan Anda untuk men-charge iPad dengan kemudahan tambahan mengetik dengan keyboard berukuran penuh di tempat keyboard layar sentuh. Dock memiliki port konektor belakang yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke stop kontak listrik dengan USB Power Adapter, sinkronisasi dengan komputer dan penggunaan aksesoris iPad.

Adaptor VGA

Anda dapat terhubung ke televisi melalui iPad Dock dengan adaptor VGA. Sebuah adaptor VGA biasanya digunakan untuk transmisi sinyal video antara komputer, monitor, dan televisi HD. Dalam hal ini, hubungkan iPad Dock melalui adaptor VGA ke televisi HD atau monitor "Out" port sehingga video yang dimainkan di iPad akan muncul di televisi.

Speaker

Terdapat berbagai pilihan speaker yang tersedia untuk pengguna iPad. Menggunakan headphone dan speaker meningkatkan fungsionalitas dari iPad, yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan dan menonton film tanpa earbud.

iPad Camera Connection Kit

iPad Camera Connection Kit menyediakan dua cara untuk mengimpor foto dan video dari kamera digital baik menggunakan kabel USB kamera atau kartu SD.

Tas iPad

Anda dapat memilih dari berbagai tas yang dirancang untuk mengangkut iPad. Tas ini memberikan perlindungan tambahan untuk perangkat serta sebagai sarana untuk membawa aksesoris iPad dan kebutuhan lainnya.

Tabletop Stand

Penggunaan Tabletop Stand atau meja berdiri mengurangi kehausan pada iPad Anda serta mengurangi kesempatan dari iPad bergeser sekitar atau dari meja. Anda dapat memilih beragam stand yang tersedia dalam berbagai gaya untuk mengamankan iPad dan membuatnya tetap seimbang.

USB Power Adapter

USB Power Adapter dengan 6 kaki kabel listrik memungkinkan Anda untuk men-charge iPad melalui stop kontak listrik. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel