1

Aplikasi iPad Termahal

10 Jun 2011 17:04 4264 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dari bermacam-macam aplikasi Apple yang terdapat di App Store, ternyata ada satu aplikasi yang dibanderol dengan harga fantastis, bahkan lebih mahal daripada harga sebuah iPad! Apakah itu?

Dari bermacam-macam aplikasi iPad yang terdapat di App Store, ternyata ada satu aplikasi yang dibanderol dengan harga fantastis, bahkan lebih mahal daripada harga sebuah iPad! Apakah itu?

Aplikasi ini dibanderol 1.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 8,5 juta. Sebagai perbandingan, harga termahal iPad di Amerika Serikat 'hanya' sekitar USD 800. Tak heran jika aplikasi ini disebut sebagai aplikasi termahal iPad.

Diberi nama "BarMax CA and BarMax NY", aplikasi ini dikreasikan oleh para pengacara Universitas Harvard yang bergengsi besama developer aplikasi ngetop. Seperti apakah itu?

Ya, aplikasi BarMax CA and BarMax NY memang ditujukan bagi para calon pengacara dalam menghadapi ujian terakhir. Harga yang ditebus untuk aplikasi dinilai tidak berarti jika menghitung berapa nantinya pendapatan mereka sesudah lolos ujian. Hmmm, menarik sekali.

Namun jika diperhatikan lagi, sebenarnya BarMax CA and BarMax NY bukan merupakan satu-satunya aplikasi di App Store yang harganya mahal. Ada Intuition Control Solo WolfVision dan The Alchemist SMS yang sama-sama dibanderol dengan harga 1.000 dolar Amerika. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel