Charge Baterai Laptop & Tablet Dengan North Face Surge II Charged Daypack

22 Mar 2013 19:00 3527 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
North Face telah lama dalam memproduksi peralatan naik gunung dan *hiking*. Desainer produk tas mereka baru-baru ini mengeluarkan produk berupa *backpack* bernama North Face Surge II Carged Daypack yang difokuskan untuk para petualang yang mencari kebuasan alam liar.

North Face telah lama dalam memproduksi peralatan naik gunung dan hiking. Desainer produk tas mereka baru-baru ini mengeluarkan produk berupa backpack bernama North Face Surge II Charged Daypack yang difokuskan untuk para petualang yang mencari kebuasan alam liar.

Anehnya produk tas ini ditujukan untuk membawa laptop daripada peralatan naik gunung. Produk ini secara bersamaan dapat melindungi dan mengisi perangkat lunak yang didukung USB berkat adanya kantong yang terintegrasi dengan pengisi baterai. Produk ini memiliki volume sebesar 41 liter, dengan volume sebesar ini Anda bisa mengisi barang-barang apapun yang bahkan lebih dari cukup untuk perjalanan satu hari satu malam. Jika Anda dalam perjalanan ke tempat kerja, Anda bisa mengisi tas ini dengan makan siang, barang berharga, baju olahraga, serta laptop atau tablet. North Face Surge II Charged Daypack ini termasuk cukup besar namun memiliki tali untuk menjaga keseimbangan dalam berat, tidak peduli berapa banyak barang yang dimasukkan ke dalam tas. Bahkan pundak Anda tidak akan merasa berat meskipun membawa barang yang berkapasitas perjalanan satu minggu. Di sisi luar tas ini, Anda dapat menemukan kantong simpan horizontal, kantong penyimpan botol air dan kantong yang berresleting seukuran kotak penyimpan kacamata. Untuk perangkat pertolongan pertama, terdapat pita yang berfungsi seperti lampu belakang sepeda dan juga terdapat peluit yang terdapat di sekitar dada sebagai tanda evakuasi atau tanda bahaya.

Ruang interior dari Surge II Charged Daypack dibagi menjadi tiga lapis. Lapisan pertama digunakan untuk tempat laptop atau tablet, lapisan tengah atau kedua untuk tempat barang-barang berkategori bebas, dan lapisan ketiga yang digunakan untuk tempat baterai yang bisa digunakan untuk mengisi perangkat di lapisan pertama. Lapisan penyimpan laptop atau tablet dapat menanggung laptop sebesar 17 inci. Di depan ruang penyimpan laptop terdapat kantong ekstra yang bisa digunakan untuk menyimpan tablet seukuran Nexus 10. Hal ini cukup bagus karena terdapat banyak penahan untuk perangkat elektornik Anda yang belum termasuk penahan dari lapisan terluar dari tas ini.

Yang dikhawatirkan justru bukan kerusakan yang dakibatkan dari interaksi dengan benda diluar sistem tas itu, kerusakan justru dikhawatirkan dari interaksi benda-benda di dalam tas ini saat jatuh atau terhimpit. Pelindung internal antar lapisan ini yang dirasa kurang keras sehingga kemungkinan besar dapat merusak perangkat laptop atau tablet Anda. Kantong-kantong kecil yang berresleting dapat diisi dengan berbagai macam barang yang muat di kantong seperti telepon seluler, kabel, pisau lipat dan sebagainya. Fungsi dari kantong ini cukup bagus namun kurang banyak opsi untuk barang-barang yang disimpan yang tidak lebih besar dari hardisk eksternal yang beredar di pasaran.

Satu hal yang membuat janggal adalah kantong kecil ini didesain untuk menyimpan baterai T1 Joey yang sebesar 5.5 ons, 5 volt 13 Wh baterai litium polimer. Baterai ini dinyatakan dapat mengisi baterai ponsel Anda dua kali lebih cepat atau dapat menjadi baterai perpanjangan dari tablet atau kamera digital. Kantong baterai ini adalah kantong baterai yang dibuat sama oleh banyak pendesain tas untuk paket kantong beterai. Ketika diiklankan bahwa paket baterai Joey T1 ini dapat mendukung sistem pengisian baterai, ternyata produk ini hanya dapat mengisi baterai iPhone sebesar 1.25 kali. Dalam tas ini juga terdapat banyak hal seperti manajemen kabel untuk pengisian baterai perangkat keras. Paket baterai Joey T1 memiliki kabel USB panjang yang gunakan untuk mengisi, kadang-kadang kabel ini tercabut karena tidak ada sesuatu yang menahan kabel ini dengan perangkat keras yang diisi, hal ini menyulitkan saat Anda melakukan pengisian sambil melakukan perjalanan. Saat dibuka ternyata kabel sudah berantakan dan kadang-kadang tersangkut dengan barang lain.

Kelebihan dari North Face Surge ini adalah kenyamanan, bahkan ketika membawa beban yang berat pundak tidak terasa pegal. Dengan volume sebesar 41 liter akan membuat Anda sangat leluasa untuk memasukkan barang apapun untuk perjalanan satu malam. Kekurangannya adalah pelindung yang kurang untuk melindungi laptop dan tablet. Kantong-kantong dalam justru membuat hal ini tidak berguna, kantong baterai seakan-akan dipaksakan ada di dalam tas ini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel