Prabu Revolusi Si Kolektor Gadget

20 Apr 2011 10:44 6443 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Wajah presenter berita Metro TV ini kini secara rutin menghiasi layer kaca Anda setiap pagi dalam acara 8-11. Melalui acara berita *talk show* tersebut, *anchor* bernama lengkap Prabu Revolusi itu selalu menghadirkan berbagai berita dan informasi yang pastinya berguna buat Anda. Menengok ke dalam tas kerjanya, ternyata pria ini mengantongi tiga jenis *gadget* berbeda di dalamnya. Apa saja itu?

Wajah presenter berita Metro TV ini kini secara rutin menghiasi layer kaca Anda setiap pagi dalam acara 8-11. Melalui acara berita talk show tersebut, anchor bernama lengkap Prabu Revolusi itu selalu menghadirkan berbagai berita dan informasi yang pastinya berguna buat Anda. Menengok ke dalam tas kerjanya, ternyata pria ini mengantongi tiga jenis gadget berbeda di dalamnya. Apa saja itu?

Yang pertama adalah BlackBerry Curve. Ditanya soal BlackBerry-nya tersebut, Prabu Revolusi menjelaskan, "Saya memakai BlackBerry karena fitur messenger-nya yang begitu praktis. Semua orang menggunakannya, sehingga itu sangat mempermudah komunikasi. Akses internetnya juga sangat mobile. Yang jadi favorit saya adalah push email-nya yang belum mampu ditandingin oleh gadget manapun."

Selain BlackBerry, iapun memiliki iPhone yang fungsinya lebih menyerupai organizer. "Saya kan tidak memiliki personal assistant. Jadi ya, saya memanfaatkan ponsel ini. Kebetulan ia sangat kompatibel," tutrnya kepada Paseban.

Tak berhenti sampai di situ, iapun memiliki Samsung Galaxy Tab. "Profesi sebagai anchor pun menuntut saya untuk selalu up-to-date dengan berita. Banyak data yang kadang saya telusuri menggunakan tablet ini,"Â ceritanya kemudian. Paseban pun penasaran dengan operator telco apa yang ia gunakan. Ternyata, pria ini merupakan pelanggan Telkomsel. "Alasannya simpel, karena Telkomsel merupakan yang terbaik di antara yang terburuk. Hahaha jawabnya saat ditanya soal ini. Ia lalu melanjutkan, "Soal spending, saya tidak ingat berapa masing-masing gadget ini menghabiskan pulsa. Tapi in total, sekitar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta rupiah."

Ia pun bercerita soal gadget yang pertama ia miliki dahulu. "Tahun 2004 saat pertama kali punya ponsel, saya menggunakan Sony Ericsson, kemudian berpindah ke O2," tuturnya kepada Paseban. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel