Aneka Kemudahan pada iTunes App Store Apple

8 Dec 2011 18:00 7074 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ketika Apple memperkenalkan iPhone 3G dan operating system iPhone 2.0 pada 2008, ia juga memulai debut menu pilihan ke App Store di versi 3G. App Store Apple adalah rumah bagi lebih dari 140.000 aplikasi untuk perangkat Apple Anda, dan mereka telah menghasilkan miliaran *download*.

Ketika Apple memperkenalkan iPhone 3G dan operating system iPhone 2.0 pada 2008, ia juga memulai debut menu pilihan ke App Store di versi 3G. App Store Apple adalah rumah bagi lebih dari 140.000 aplikasi untuk perangkat Apple Anda, dan mereka telah menghasilkan miliaran download. Terdapat banyak aplikasi untuk hampir setiap tujuan. Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak berita, bermain game, membantu Anda menyelesaikan pekerjaan rumah, merencanakan dan membuat jurnal latihan rutinitas, jadwal pekerjaan dan tugas-tugas, menemukan resep dan banyak lagi.

Pengguna dapat mengakses App Store Apple melalui aplikasi khusus di iPhone dan iPod touch. Anda dapat menelusuri aplikasi dengan peringkat Top 25 untuk melihat judul yang paling populer atau melakukan pencarian untuk menemukan aplikasi yang spesifik atau aplikasi yang sesuai kebutuhan. Sebelum Anda membeli, Anda dapat melihat harga aplikasi, screen shot dan membaca ulasan pengguna lain yang dapat menjadi referensi dan memberitahu Anda betapa mengagumkan atau betapa buruk aplikasi tersebut.

Ketika Anda men-download sebuah aplikasi untuk iPhone dari App Store Apple, maka itu akan disimpan dalam memori perangkat Anda. Banyak orang men-download aplikasi begitu banyak dan media lain sementara iPhone mereka tidak memiliki kapasitas lebih. Oleh karenanya, untuk membuat ruang lebih, Anda harus memindahkan atau menghapus aplikasi terlebih dahulu, tetapi mungkin Anda akan enggan untuk menghapus sebuah aplikasi yang sudah Anda bayar. Jadi apa yang harus Anda lakukan?

Jangan khawatir, Anda tidak harus untuk secara permanen menghapus aplikasi untuk mendapatkan ruang lebih pada iPhone Anda. Jika sebelumnya Anda melakukan sync iPhone dengan komputer, maka iTunes juga akan mem-backup sebuah copy atau salinan ke drive komputer Anda. Aplikasi tersebut disimpan di iTunes, dalam sebuah folder bernama Mobile Applications.

Untuk membuat backup dari semua aplikasi Anda, Anda dapat menyalin seluruh folder ke drive lain. Jika Anda perlu untuk mengembalikan sebuah aplikasi untuk iPhone, Anda cukup memindahkan backup dari aplikasi Anda ke iTunes. Jika Anda hanya ingin melakukan restore pada saat terjadi error pada iPhone / iPod Touch, atau reset, Anda dapat mengaktifkan iTunes kemudian pasang perangkat, dan pada tab Ringkasan perangkat klik tombol Restore. Apakah Anda menggunakan iPhone atau iPod touch, versi mobile dari iTunes memungkinkan Anda untuk melakukan hampir semua tugas yang dapat Anda lakukan dengan desktop iTunes.[ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel