Top Browser for BlackBerry 2011 Pilihan untuk Anda

24 Nov 2011 13:00 12304 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada beberapa browser for BlackBerry yang umum digunakan, namun hanya ada beberapa *browser* BlackBerry terbaik yang layak Anda gunakan. Berikut ini Paseban akan menghadirkan beberapa *browser* BlackBerry yang layak Anda unduh:

Ada beberapa browser for BlackBerry yang umum digunakan, namun hanya ada beberapa browser BlackBerry terbaik yang layak Anda gunakan. Berikut ini Plimbi akan menghadirkan beberapa browser BlackBerry yang layak Anda unduh:

Opera Mini Browser

Opera Mini adalah pilihan utama bagi mereka yang mencari browser for BlackBerry. Aspek yang paling penting dari sebuah browser web mobile adalah kecepatan dan kinerja. Dalam pengertian ini Opera Mini dan Bolt adalah browser tercepat di antara browser for BlackBerry. User interface yang mudah dan beralih antara halaman web adalah sangat mudah. Sistem ini bekerja sangat lancar.

URL otomatisnya canggih, membuatnya lebih mudah untuk memasukkan alamat web. Pengguna dengan nyaman dapat membaca halaman besar web dengan text rata. Fitur penting lainnya adalah keyboard layar di Opera memungkinkan Anda dapat mengetikkan informasi tanpa meninggalkan halaman web yang sedang Anda lihat.

Opera Mini telah dirancang untuk pengalaman pengguna terbaik dan kinerja lebih cepat. Jika itu yang Anda butuhkan, maka tidak mengherankan browser for BlackBerry ini telah dipilih sebagai web browser terbaik untuk BlackBerry oleh banyak orang.

Bolt Browser

Bolt BlackBerry Web browser adalah browser mobile gratis yang menawarkan kinerja browsing sangat cepat untuk hampir semua ponsel. Dalam hal kecepatan mentah, Bolt sedikit lebih cepat dari Opera Mini. Ia menawarkan halaman web PC-Style dan bukan menawarkan versi yang disederhanakan dari sebuah halaman web. Itulah sebabnya mengapa pengalaman yang menarik untuk menjelajah halaman web dengan browser Bolt.

Bolt merupakan hasil dari lebih dari lima tahun pengalaman mobile. Ini telah dirancang untuk kegunaan optimal, dan kinerja terbaik saat mengkonsumsi sejumlah minimum memori dan kekuatan prosesor. Namun, interface-nya memiliki beberapa kekurangan fitur penting. Juga tidak menawarkan zoom in atau zoom out dari halaman. Jika Anda tidak tertarik pada Opera Mini untuk browser for BlackBerry, pasti Anda memilih untuk menggunakan Bolt.

BlackBerry Browser

BlackBerry browser standar sering dikritik karena kecepatan browsing lambat dan kurangnya estetika. Opera Mini dan Bolt menawarkan lebih dari dua kali kecepatan browsing bila dibandingkan dengan BlackBerry browser. Dibandingkan dengan kekuatan email BlackBerry, BlackBerry browser adalah masih seperti mobile browser, daripada sebuah browser untuk smartphone. Ini memberikan pengalaman browsing yang miskin. Sehingga ini masih dianggap sebagai browser yang moderat oleh banyak orang. [ND]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel