Cara Mendapatkan Skor Tinggi pada Mahjong Solitare

14 Oct 2011 09:00 10961 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mahjong Solitaire adalah permainan yang diadopsi dari permainan China yaitu permainan tunggal dalam mencocokkan kartu. Permainan ini mengharuskan Anda untuk menyesuaikan semua kartu secara berpasangan dalam sebuah board. Untuk mencocokkan dua kartu tersebut, Anda harus membuka dan menemukan kartu lainnya

Mahjong Solitaire adalah permainan yang diadopsi dari permainan China yaitu permainan tunggal dalam mencocokkan kartu. Permainan ini mengharuskan Anda untuk menyesuaikan semua kartu secara berpasangan dalam sebuah board. Untuk mencocokkan dua kartu tersebut, Anda harus membuka dan menemukan kartu lainnya.

Jika kartu tersebut memiliki dua kartu pada kedua sisi atau kartunya berada di atasnya maka Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menandinginya. Anda akan sangat mudah terjebak dalam permainan ini tanpa pertandingan yang tersedia. Demi mencegah terjebak dalam permaInan Mahjong Solitare, Anda harus memperoleh permainan dengan skor yang tinggi.

Berikut ini adalah tahapan cara mendapatkan skor tinggi pada Mahjong Solitare dengan status difficulty Moderately Easy:

  • Periksalah papan untuk melihat kemungkinan adanya empat dari kartu yang sama agar bisa dimainkan pada waktu yang bersamaan. Hal ini akan mencegah kartu Anda diblokir dari kartu lainnya, karena hanya empat kartu yang muncul pada waktu yang sama dalam papan permainan.

  • Membuka kartu baru yang diblokir dengan mencocokkan kartu agar berpasangan. Jika dalam permainan terdapat tiga kartu yang cocok, pilih dua kartu untuk memblokir kartu lainnya. Jika kartu tersebut tidak memblokir kartu lain, Anda dapat meninggalkannya hingga terdapat kesempatan lain dari kartu dimainkan.

  • Rencanakan langkah awal Anda di depan. Tidakan perencanaan harus Anda beberapa langkah di awal untuk mencegah ketika Anda membuat kesalahan dalam meningkatkan kecepatan dari game Anda.

  • Bagi kartu yang memiliki angka dan huruf, abaikan kartu yang memiliki gambar tersebut ketika Anda mencoba untuk menemukan pasangannya. Fokuslah untuk menemukan pasangan yang cocok pada pertandingan dengan angka atau huruf.

  • Fokus juga lah untuk menghilangkan kartu yang membuka dua kartu atau lebih. Anda dapat membuka banyak kartu untuk hal pemblokiran hanya dengan satu gerakan. Dengan begitu akan semakin kecil kemungkinan Anda untuk kalah dalam pertandingan ini. Hal tersebut akan membuat Anda lebih mudah untuk memperoleh skor yang tinggi dalam permainan Mahjong Soliter. MG

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel