Good Food Good - Berbagi Pengalaman Kuliner dengan Cara yang Menyenangkan

6 Oct 2011 13:00 3533 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dekeyser & Friends merupakan yayasan sosial yang setiap tahunnya membuat proyek-proyek yang menarik, dan Culinary Project merupakan salah satu proyek mereka tahun 2011 ini. Lewat Good Food Good, mereka akan berbagi seputar informasi dunia kuliner.

Dekeyser & Friends merupakan yayasan yang menjalankan proyek pendidikan di seluruh dunia dalam rangka untuk memberdayakan individu muda agar mengembangkan keberanian dan mengikuti ide mereka sendiri serta impiannya dalam hidup, sehingga menciptakan perubahan sosial yang positif. Setiap tahunnya mereka membuat proyek-proyek yang menarik, dan Culinary Project merupakan salah satu proyek kuliner mereka tahun 2011 ini.

Dalam Culinary Project ini, terdapat 5 anak muda terpilih yang disebut fellows. Mereka sangat berbeda satu sama lain baik dari budaya, latar belakang, maupun kebiasaannya, namun dituntut untuk bekerja sama menciptakan suatu media informasi berupa situs mengenai makanan dalam bentuk yang ringan dan informatif. Dan situs tersebut dinamai Good Food Good (http://www.goodfoodgood.com).

Good Food Good merupakan sebuah situs portal yang menginformasikan semua orang tentang makanan. Tujuan portal Good for Good ini adalah untuk berbagi pengetahuan di bidang makanan dan bahan-bahan dari perspektif mereka yang masih muda dan menyediakan informasi dasar tentang makanan dan bahan-bahannya serta untuk memberikan inspirasi mengenai makanan sehat kepada anak muda di seluruh dunia.

Mungkin Florence (Jerman), Vendryana (Indonesia), James (USA), Kristina (Slovakia) dan Sohini (India) bukanlah pakar atau ahli masak, tapi mereka memiliki satu passion yang sama yaitu kecintaan mereka pada dunia kuliner. Selama 3 bulan di Hamburg, Jerman, mereka di bimbing oleh seorang mentor yaitu Tim Mälzer salah seorang Chef ternama di Jerman. Tim Mälzer juga merupakan salah satu TV Chef paling terkenal di Eropa. Dia berhasil memiliki dan menjalankan beberapa restoran, dan telah menerbitkan berbagai buku masak juga muncul dalam berbagai acara memasak.

Good Food Good adalah alat untuk berbagi pengetahuan dan inspirasi mengenai makanan. Di dalam Good Food Good, terdapat blog post, video, resep, foodnotes dan foto yang berisi pengalaman kelima fellows selama masa mentoring. Tujuannya adalah untuk menginspirasi generasi berikutnya untuk peduli apa yang mereka makan dengan membuat pengetahuan yang tersedia dan menyampaikan semangat untuk makanan. Temukan resep-resep makanan sehat serta tips dan tricknya dengan rasa anak muda hanya di situs Good Food Good. ND

 

Tags Ulasan Bisnis

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel