Sharing bersama antar Vegetarian Society di Dunia Maya

29 Sep 2011 19:00 2964 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Online ideas kali ini Paseban akan mengangkat sebuah situs yang beralamat di . VegSoc sendiri merupakan singkatan dari Vegetarian Society. Adapun Vegetarian Society adalah gerakan edukasi berbentuk charity yang bekerja untuk mendukung, mewakili dan meningkatkan jumlah vegetarian di Inggris.

Online ideas kali ini Plimbi akan mengangkat sebuah situs yang beralamat di http://www.vegsoc.org. VegSoc sendiri merupakan singkatan dari Vegetarian Society. Adapun Vegetarian Society adalah gerakan edukasi berbentuk charity yang bekerja untuk mendukung, mewakili dan meningkatkan jumlah vegetarian di Inggris.

Vegetarian Society ada untuk mempromosikan vegetarian dan membantu para vegetarian yang ada dengan sejumlah cara. Vegetarian Society menyediakan layanan informasi lengkap untuk siapa saja dengan masalah atau pertanyaan tentang vegetarian, kesehatan, gaya hidup dan nutrisi. Apakah Anda sedang mencari informasi untuk diri sendiri atau untuk orang lain, Vegetarian Society dapat membantu Anda.

Didirikan pada tahun 1847, Vegetarian Society adalah organisasi vegetarian tertua di dunia. Kantor pusat Vegetarian Society berada di perumahan Cordon Vert sementara staf tim kecil mereka, berada di Altrincham, Greater Manchester.

Vegetarian Society menyadari vegetarian berasal dari semua lapisan kehidupan. Oleh karenanya Vegetarian Society di sini untuk mendukung dan mewakili semua vegetarian. Baik Lacto-ovo vegetarian, Lacto vegetarian, vegan, pemakan ikan saja bahkan non vegetarian sekalipun.

Terdapat berbagai macam paket informasi dan panduan dan sumber daya yang berguna untuk individu secara pribadi maupun untuk sekolah yang disampaikan di situs Vegetarian Society ini. Mereka juga memberikan layanan pembicara atau motivator secara offline bagi sekolah dan instansi lainnya. Vegetarian Society me-maintain sejumlah pembicara vegetarian dan demonstran masakan vegetarian di Inggris. Terdapat sekitar 150 orang yang tersebar di seluruh negeri, sehingga memungkinkan Vegetarian Society untuk dapat membantu Anda menemukan seorang pembicara atau demonstran untuk pertemuan atau acara.

Selain itu Vegetarian Society juga mengajarkan koki profesional dan orang biasa untuk memasak makanan vegetarian yang luar biasa di sekolah masak Cordon Vert, serta mengadakan pelatihan bagi catering rumah sakit dan lain-lain bagaimana menyediakan makanan bergizi tanpa daging.

Vegetarian Society mengandalkan membership keanggotaan dan sumbangan untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan charity-nya ini. Selain itu Vegetarian Society juga telah memiliki merek dagang tersendiri dan memungkinkan vegetarian untuk berbelanja dan makan tanpa keragu-raguan apakah terdapat produk hewani atau tidak didalamnya. Terdapat makanan, minuman, kosmetik, baby care, pakaian, gift dan perlengkapan rumah yang bisa Anda temukan di halaman Approved Products & Catering.

Ada pula halaman Food, yang menampilkan aneka resep masakan non daging yang nampak lezat. Selain itu terdapat halaman Online Community, ini adalah fitur baru dari situs Vegetarian Society. Anda dapat langsung berbagi resep sayuran buatan sendiri, chatting dengan vegetarian lainnya, dan mendapatkan informasi tentang apa yang terjadi di komunitas vegetarian pada umumnya.

Untuk setiap tahunnya Vegetarian Society menjalankan National Vegetarian Week (Pekan Vegetarian Nasional) untuk meningkatkan pengetahuan mengenai vegetarian ke masyarakat luas. Anda tertarik akan gaya hidup vegetarian? ND

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel