Tips Meraih Score Fruit Ninja Tertinggi Pada Arcade Mode

29 Sep 2011 11:00 18549 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Memainkan game Fruit Ninja pada iPhone dan Android Anda dapat membuat Anda ketagihan. Apalagi ditambah dengan versi terbaru Fruit Ninja arcade mode yang membuat game ini makin mendebarkan. Tapi di samping itu, Anda kesal karena score permainan Anda tidak pernah melewati angka 200?

Memainkan game Fruit Ninja pada iPhone dan Android Anda dapat membuat Anda ketagihan. Apalagi ditambah dengan versi terbaru Fruit Ninja arcade mode yang membuat game ini makin mendebarkan. Tapi di samping itu, Anda kesal karena score permainan Anda tidak pernah melewati angka 200?

Sebelum Anda memutuskan untuk menghapus game Fruit Ninja dari iPhone maupun Android Anda, sebaiknya Anda mencoba beberapa tips dari Plimbi untuk membantu Anda mendapatkan score Fruit Ninja tertinggi pada arcade mode berikut ini,

  • Jangan memotong buah satu-satu. Tunggu sebentar sampai Anda dapat memotong beberapa buah secara bersamaan. Trik ini berguna agar Anda dapat menghasilkan combo sehingga Anda akan mendapatkan bonus ekstra poin. Misalnya, Anda memotong 4 buah sekaligus, maka Anda akan mendapat bonus 4 ekstra poin untuk ditambahkan pada score Fruit Ninja Anda.

  • Berusahalah untuk mendapatkan Blaze. Blaze adalah hasil penambahan dari minimal 3 kali combo secara berturut-turut. Ada 3 jenis Blaze dalam game Fruit Ninja, yaitu ;

    • Combo Blaze : Anda akan mendapatkan bonus 5 ekstra poin setelah menghasilkan 3 kali combo berturut-turut.

    • Great Blaze : Anda akan mendapatkan bonus 10 ekstra poin setelah menghasilkan 6 kali combo berturut-turut.

    • Awesome Blaze : Anda akan mendapatkan bonus 15 ekstra poin setelah menghasilkan 9 kali combo berturut-turut.

  • Dapatkan Blitz. Cara mendapatkan Blitz sama dengan Blaze, namun dengan bonus ekstra poin yang lebih tinggi. Ada 3 jenis Blitz dalam Fruit Ninja, yaitu :

    • Super Blitz : Anda akan mendapatkan bonus 20 ekstra poin setelah menghasilkan 12 kali combo berturut-turut.

    • Hyper Blitz : Anda akan mendapatkan bonus 25 ekstra poin setelah menghasilkan 15 kali combo berturut-turut.

    • Unbelievable Blitz : Anda akan mendapatkan bonus 30 ekstra poin setelah menghasilkan 18 kali combo berturut-turut. Jika setelah unbelievable combo ini Anda masih terus menghasilkan combo, maka Anda akan terus menerima unbelievable combo setiap Anda menghasilkan 3 combo berturut-turut sampai Anda berhenti menghasilkan combo.

  • Dapatkan Special Bananas. Dalam Fruit Ninja terdapat 3 jenis Special Bananas yaitu Frenzy, Freeze, dan Double Point. Frenzy akan memberikan Anda banyak buah tanpa bom dalam waktu singkat. Freeze akan membekukan waktu dan memperlambat gerakan buah sehingga Anda dapat menghasilkan banyak combo dalam waktu singkat. Double Point tentunya akan menggandakan poin Anda, termasuk poin Blaze dan Blitz, yang akan membuat score Fruit Ninja Anda semakin tinggi.

  • Hindari bom. Bom di versi arcade mode ini berbeda dengan bom di classic mode. Bom pada arcade mode tidak akan mengakhiri permainan Anda, namun mengurangi 10 poin dari score Fruit Ninja Anda dan menghentikan combo. Jika Anda terkena 3 bom, Anda akan mendapatkan penghargaan "Bomb Lover" dan akan mendapatkan bonus 50 poin pada akhir permainan.

  • Berusahalah untuk mendapatkan bonus. Pada akhir permainan, Anda akan mendapatkan 3 penawaran bonus. Anda harus dapat memenuhi kriteria untuk mendapatkan bonus ini. Usahakan Anda menghindari bonus bernilai kecil seperti "Juicy Slicing" atau "Fruit Salad" yang hanya bernilai 5 poin. Usahakan Anda mendapatkan bonus bernilai 50 poin seperti "Impossible 9 Fruit combo" atau "combo God" sehingga score Fruit Salad Anda akan naik drastis.

Semoga tips permainan Fruit Ninja dari Paseban ini cukup membantu Anda. Selamat bermain! QR

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel