Sembunyikan Kontak, Email dan SMS pribadi dengan BlackBook

26 Sep 2011 16:00 10411 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda pernah berharap memiliki cara untuk menyembunyikan kontak tertentu di *address phone* Anda? Mungkin Anda ingin menyembunyikan seluruh SMS atau *email* percakapan tanpa menghapusnya? BlackBook memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu.

Apakah Anda pernah berharap memiliki cara untuk menyembunyikan kontak tertentu di address phone Anda? Mungkin Anda ingin menyembunyikan seluruh SMS atau email percakapan tanpa menghapusnya? BlackBook yang merupakan salah satu aplikasi BlackBerry, memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan informasi Anda yang paling berharga secara tersembunyi dan aman.

Untuk menggunakan BlackBook Anda akan perlu menjalankan OS BlackBerry 4,5 atau di atasnya. Anda dapat membeli BlackBook dari BlackBerry App World, sekitar $ 1,99. Setelah Anda men-download dan menginstal aplikasi, hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah tidak adanya ikon aplikasi pada BlackBerry Anda untuk BlackBook. Ikon aplikasi itu sengaja ditinggalkan. Ini adalah salah satu langkah yang diambil untuk memastikan bahwa informasi Anda tetap pribadi.

Untuk meluncurkan aplikasi Anda akan perlu melihat layar awal BlackBerry Anda dan tekan tombol "End" lima kali. Setelah Anda meluncurkan BlackBook, Anda dapat melihat kontak dan percakapan tersembunyi Anda.

Jika Anda sudah memiliki kontak di address BlackBerry yang ingin dibuat pribadi, Anda dapat mengimpor mereka ke BlackBook, dan menghapus mereka dari address book BlackBerry Anda.

Setelah Anda memiliki kontak yang diimpor atau dimasukkan ke dalam BlackBook, aplikasi akan terus memantau setiap data yang masuk dan keluar, dan terus-menerus membandingkan ke kontak dalam BlackBook Anda. Dalam bagian "Options", Anda dapat menetapkan jenis pesan yang ingin Anda terus pantau dengan menggunakan aplikasi ini.

Jika email atau SMS masuk dari salah satu kontak BlackBook Anda, pesan tersebut tidak akan pernah sampai ke inbox BlackBerry default. Sebaliknya, pesan akan disimpan dalam aplikasi BlackBook sendiri, ini menjaga segala sesuatu pribadi dan aman. BlackBerry Anda hanya akan bergetar bila Anda menerima pesan baru. Ada juga pilihan untuk memiliki tampilan peringatan disesuaikan untuk pesan baru. Sebagai contoh, pesan default "System Memory Low" akan muncul di layar Anda setiap kali ada peringatan baru dalam BlackBook.

BlackBook juga memiliki Stealth Mode. Ketika diaktifkan, Stealth Mode akan mengirimkan panggilan masuk dari kontak dalam BlackBook Anda langsung ke voice mail. Anda juga dapat memasukkan nama alias untuk kontak. Jika Anda mendapatkan panggilan dari kontak, alias lah yang akan dimunculkan bukan Caller ID yang menampilkan nama kontak.

Options dan fitur dari BlackBook dijalankan untuk membantu orang menjaga informasi pribadi mereka, apapun motif mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang BlackBook Anda dapat mengunjungi situs Web Mblware. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel