Telekonnectors Quietalk v1.2 - Aplikasi Symbian 3rd yang Mengubah Pesan Tertulis Menjadi Pesan Lisan

13 Sep 2011 15:05 5117 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda kesulitan menjawab telepon saat rapat sedang berlangsung? Kini dengan menggunakan aplikasi Telekonnectors Quietalk v1.2, Anda bisa mengetik pesan yang diinginkan dan Quietalk akan berbicara sesuai dengan pesannya.

Apakah Anda pernah kesulitan berbicara di telepon saat rapat sedang berlangsung atau saat Anda sedang berada di konser? Padahal panggilan yang Anda terima harus dijawab saat itu juga karena merupakan panggilan penting. Kini dengan menggunakan salah satu aplikasi dari Symbian 3rd, Telekonnectors Quietalk v1.2, Anda bisa mengetik pesan yang diinginkan dan Quietalk akan berbicara sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan.

Aplikasi Symbian 3rd ini diluncurkan untuk membantu Anda yang memiliki kesulitan berbicara dimanapun dan kapanpun. Anda cukup meng-install aplikasi Telekonnectors Quietalk v1.2 dan menyimpannya.

Cara menggunakannya pun cukup sederhana. Saat panggilan berlangsung, Anda cukup menekan simbol Quietalk pada bagian atas user interface untuk mengaktifkannya. Setelah aplikasi Symbian 3rd ini berjalan, klik tombol Sembunyi/ Hide untuk kembali ke mode panggilan. Anda pun bebas memilih untuk menggunakan mode audio seperti biasa atau menggunakan Typetalk untuk membalas panggilan dengan menggunakan teks yang Anda tuliskan.

Cara menggunakan aplikasi Symbian 3rd yang berupa Typetalk ini yaitu dengan mengetik pesan yang ingin disampaikan lalu tekan tombol 'Tambahkan ke Daftar' untuk menyimpan pesan pada menu History. Selama panggilan berlangsung, Anda tinggal membuka Quietalk dan menuju ke Typetalk. Sekarang Anda bisa langsung menekan tombol 'Say' untuk memutar pesan tersebut menjadi sebuah panggilan.

Selain itu aplikasi Symbian 3rd ini juga memungkinkan Anda untuk merekam pesan audio dan menggunakan berbagai paket berbicara yang berbeda untuk keperluan pidato Anda. Bagian ini telah ter-install pada telepon genggam Anda dan dapat digunakan selama panggilan berlangsung. Typetalk memiliki menu 'Pengaturan Pidato' dan Anda dapat mencari melalui bahasa dan suara yang akan digunakan. Tinggal tekan 'Play Voice' dan aplikasi Symbian 3rd ini akan memutar demo dari suara pidato tersebut.

Kelebihan aplikasi ini ketimbang pendahulunya adalah kemudahan menerjemahkan pesan tertulis Anda ke bahasa lisan sesuai dengan bahasa yang Anda inginkan. Anda bisa meng-install berbagai pilihan bahasa internasional pada paket bicara yang Anda inginkan.

Aplikasi Telekonnectors Quietalk v1.2 yang berbasis Symbian 3rd ini cukup compatible pada beberapa tipe Nokia seperti C7, N8, C6-01, C7-00, E7-00 dan semua ponsel yang menggunakan perangkat Symbian 3rd. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel