Temukan Lebih Banyak Smiley Android

24 Sep 2011 17:00 5909 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Melampirkan smiley pada pesan instan, teks, dan *email* dapat menjadi cara yang menyenangkan dan mudah untuk menampilakn emosi Anda saat itu. Apakah Anda mencoba untuk menyampaikan sukacita atau kesedihan.

Melampirkan smiley pada pesan instan, teks, dan email dapat menjadi cara yang menyenangkan dan mudah untuk menampilakn emosi Anda saat itu. Apakah Anda mencoba untuk menyampaikan sukacita :D atau kesedihan :( . Ternyata ada beberapa smiley Android tambahan yang terdapat dalam keyboard ponsel Anda.

Cara menemukan smiley Android hanya cukup dengan beberapa penekanan jari saja. Berikut Plimbi sampaikan langkah-langkah untuk menemukan smiley Android :

Langkah 1: Buka aplikasi pesan yang hendak Anda gunakan.

Langkah 2: Tekan layar di mana Anda ingin mulai mengetik sehingga keyboard akan muncul.

Langkah 3: Tekan dan tahan wajah happy smiley di keyboard Anda, dan menu wajah-wajah lain akan muncul. Seperti yang tampak pada printscreen smiley Android di bawah ini:

Langkah 4: Tetap tahan jari Anda pada layar untuk menyeret kotak pemilih ke wajah smiley Android yang Anda ingin gunakan.

Langkah 5: Kirim pesan Anda dengan smiley yang sesuai dengan emosi Anda saat itu.

Jika default smiley yang Anda miliki dirasa kurang memadai, beberapa pihak ketiga aplikasi pesan juga memiliki paket smiley yang tersedia di Android Market. Namun Anda akan perlu menggunakan 2 aplikasi sekaligus yakni aplikasi pesan dan aplikasi smiley secara bersama-sama agar Anda dapat mengirim mereka. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel